SELEBRITI

Dinda Hauw Pulang Kampung ke Manado Dalam Keadaan Pandemi dan Hamil, Begini Perasaannya

Minggu, 03 Januari 2021 19:18 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

Dinda Hauw dan Rey Mbayang © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Dinda Hauw rencananya akan mudik ke kampung halaman sang suami, Rey Mbayang di Manado. Mengingat saat ini masih dalam keadaan pandemi dan Dinda dalam keadaan hamil tentunya jadi sedikit riskan apabila bepergian jauh.

Meski begitu, saat ditemui di kawasan Condet, Jakarta Timur, (2/1) Sabtu sore Dinda mengaku tak khawatir akan hal tersebut. Karena dirinya dan sang suami pastinya akan berkonsultasi ke dokter terkait rencana tersebut.

"Kan kita ngikutin anjuran dokter juga baiknya gimana, nanya dokter dan kemaren kita udah nanya sih katanya nggak apa-apa tapi kita tetap konsul pertengahan Januari nanti dan lihat situasi juga gimana," ungkap Dinda Hauw.


 

1. Cukup Sehat

Dalam kesempatan yang sama Rey Mbayang membenarkan ucapan istrinya tersebut. Ia menyebutkan saat ini kehamilan sang istri cukup sehat dan aman untuk bepergian asal mengikuti protokol kesehatan.

"Kata dokter kalau udah trimester pertama udah aman yang penting kalau di jalan perempat jam sekali harus istirahat dulu. Intinya pasti bakal konsul ke dokter," ujar Rey Mbayang.


 

2. Tak Punya Planning

Selain itu, baik Rey dan Dinda mengaku di awal tahun 2021 ini mereka tak punya planning lain. Keduanya memilih mengalir seperti biasa dan lebih mengutamakan kesehatan kandungan Dinda Hauw.

"Yang bawa keberkahan aja, ntah itu pekerjaan, bisnis apapun itu. Ngalir aja yang pasti ngutamain kesehatan janinnya Dinda," tutup Rey Mbayang.

Buat KLovers, harapan di tahun 2021 ini apa sih? Tentu salah satunya supaya pandemi segera berakhir kan. Semoga saja aktivitas segera normal kembali dan #IngatPesanIbu untuk selalu rajin cuci tangan, jaga jarak dan gunakan masker ya. 

 

(kpl/irf/phi)

Reporter: Irfan Kafril


REKOMENDASI
TRENDING