Dinikahi Ade Imam, Ini Mas Kawin Yang Diterima Vicky Shu

Sabtu, 23 September 2017 19:08 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini
Dinikahi Ade Imam, Ini Mas Kawin Yang Diterima Vicky Shu Vicky Shu ©instagram/brutusrumahmode

Kapanlagi.com - Momen akad nikah baru saja dilalui oleh Vicky Shu yang resmi dipersunting oleh Ade Imam. Di hadapan keluarga dan penghulu, Ade mengucapkan akad, menikahi Vicky Veranita Yudhasoka yang kini resmi menjadi istrinya.

Mas kawin yang diberikan oleh Ade tidaklah mewah, namun memiliki makna yang dalam. Selain seperangkat alat salat, Ade juga memberikan uang tunai sebesar Rp 2.392.017 kepada Vicky.

Sudah bisa ditebak apa arti dari jumlah mas kawin yang diberikan oleh Ade. Itu adalah tanggal pernikahan mereka, 23 September 2017 yang diwujudkan dalam angka rupiah.

Vicky mendapatkan mahar Rp 2.392.017 ©instagram/harrydob_Vicky mendapatkan mahar Rp 2.392.017 ©instagram/harrydob_

Ade dan Vicky menggelar akad nikah di Pelataran Candi Borobudur, tempat pernikahan idaman sang penyanyi sejak lama. Dihiasi langit senja yang indah, Vicky dan Ade mengucap janji sehidup semati.

Untuk momen akad nikah, Ade dan Vicky mengundang kerabat dan juga sahabat dekat. Cukup banyak tamu undangan yang hadir sore tadi, menjadi saksi bahwa Ade dan Vicky resmi menjadi suami istri.

Acara resepsi sedianya juga digelar malam ini, di lokasi yang sama dengan akad nikah. Akan seperti apa acaranya nanti? Tunggu updatenya hanya di KapanLagi.com®.

(kpl/phi)

REKOMENDASI
TRENDING