SELEBRITI

Dipersulit Mantan Istri Bertemu Anak, Iwa K Tak Mau Tempuh Jalur Hukum

Selasa, 18 September 2018 12:00 Penulis: Tyssa Madelina

Iwa K © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Penyanyi rap Iwa K memang sudah lama cerai dengan mantan istrinya, Selfi Nafilah. Selama 5 tahun membangun biduk rumah tangga, keduanya dikaruniai seorang anak bernama Mikala Saka Pandhiya Hamada Kusuma.

Namun meski begitu, dalam kurun waktu satu tahun belakangan ini, Iwa K merasa kesulitan untuk menemui buah hatinya tersebut. Pasalnya, Selfi sudah memblokir nomor dan akun media sosial Iwa K. Kendati terkesan dipersulit, Iwa K bersikeras tak mau menempuh jalur hukum untuk menyelesaikan masalah keduanya.

"Gue nggak mau lewat jalur hukum, udah lah ini sebenarnya bisa selesai dengan cara kekeluargaan kok. Selama niatnya sama-sama baik gue rasa nggak akan ada masalah. Gue nggak tahu ya tiap orang punya pikiran masing-masing, ya semoga niatnya sama-sama baik, niatnya sama-sama buat anak. Semoga dengan itu bisa lebih cair," ujar Iwa K, saat ditemui di Kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, Senin (17/9).

1. Lewat Mediator

Iwa K mengaku sudah menempuh banyak cara agar mantan istrinya itu bisa kembali membuka jalan komunikasi di antara mereka. Namun sayang, hingga kini Selfi masih belum terketuk hatinya. Akan tetapi, Iwa K sudah memiliki cara lain agar Selfi mau bicara dari hati ke hati dengannya.

"Masih belum ada perubahan, tapi ya namanya orang nyoba terus lah. Lebih banyak lewat orang lain sih, membutuhkan mediator lagi entah dari keluarga supaya bisa cair lagi," ungkapnya.

"Gue mau coba pakai cara komunikasi ala manusia. Dari kecil kan udah diajarin komunikasi kan, masa tiba-tiba lupa," imbuhnya.

2. Ingin Temui Buah Hati

Saat ini prioritas Iwa K adalah menjalin komunikasi yang baik lagi bersama sang mantan istri. Tujuannya cuma satu, Ia ingin haknya menemui sang buah hati diberikan.

"Itu mungkin step seanjutnya, pelan-pelan. Semoga ini bisa mengetuk hati juga karena selama ini nggak ada masalah ap-apa. Ketika anak itu tinggal sama gue juga gue membebaskan kapan beiau mau nengok kapan akan gue kasih," jelas Iwa K.

3. Tak Ingin Anak Ikut Rasakan Pertengkaran

Bagi Iwa K, tak adil rasanya untuk membuat sang anak ikut merasakan pertikaian dari kedua orangtuanya. Karena jika hal ini dibiarkan terus terjadi, maka sang anak akan tumbuh dengan kebencian dalam dirinya.

"Karena buat gue intinya cuman satu apapun masalahnya orangtua anak jangan sampai ngerasain gitu loh, kalau pengen ngewarisin ke anak ya kebaikan, jangan kebencian. Semoga ini menjdi jalan ke arah situ gak ada masalah kok," jelas bintang film JOMBLO REBOOT ini.

"Mungkin di weekend ini gue hubungin di sabtu kosong bismillah semoga lancar-lancar aja," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING