SELEBRITI

Dipertemukan Lagi Dalam Sinetron, Anjasmara dan Annisa Trihapsari Jadi Suami Istri

Kamis, 27 Februari 2020 15:35 Penulis: Galuh Esti Nugraini

Anjasmara dan Annisa Trihapsari © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Lama tak terlihat di layar kaca, kini Anjasmara kembali berakting di sinetron KISAH CINTA ANAK TIRI yang tayang di SCTV. Dalam sinetron tersebut, Anjasmara beradu akting dengan Annisa Trihapsari sebagai pasangan suami istri.

Saat ditemui di lokasi syuting, kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, (26/2) Rabu sore, Anjasmara pun menceritakan bagaimana kisah cinta tokoh Damar dan Andini yang diperankannya bersama Annisa itu.

"Kita ceritanya suami istri ya, jadi dulunya itu Andini lari dari keluarganya dan anak-anaknya dikarenakan dia sakit kanker gitu. Kemudian setelah itu dia bekerja di perusahaan saya. Lalu karena saya tahu dia sudah berkeluarga akhirnya saya tidak jadi menikah," ujar Anjasmara.

"Singkat cerita dia sembuh lalu mau kembali kekeluarganya tapi ternyata keluarganya meninggal semua dalam kejadian kebakaran gitu, terus saya nikahi. Setelah itu dia malah ketemu anaknya lagi dan saya halangi dia biar nggak ketemu," lanjutnya.

1. Dua Kali di Satu Sinetron

Selain itu, Anjasmara juga menyebutkan bahwa ini adalah sinetron kedua yang mempertemukan dirinya dengan Annisa. Tak hanya dengan Annisa Trihapsari saja, pesinetron berusia 44 tahun itu juga akan beradu akting dengan deretan aktor dan aktris muda lainnya.

"Ini sinetron kedua saya sama Annisa setelah sekian lama tidak berjumpa. Selain kami berdua di sini banyak juga anak muda yang luar biasa dan talented, masa depan mereka di dunia akting itu cerah," ujarnya.

2. Mengaku Tak Ada Kesulitan

Tak hanya itu, beradu akting dengan aktor dan aktri muda bagi Anjasmara tak ada kesulitan sama sekali. Pasalnya ia sendiri mendapatkan peran yang sesuai dengan umurnya.

"Sulit, nggak sih ya, kebetulan juga di sini saya karakternya standart ya sesuai sama saya, bapak-bapak. Cuma ya cemburu-cemburu kecil lah haha," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING