SELEBRITI

Reuni, Penampilan Anjasmara dan Tamara Bleszynski Jadi Sorotan

Kamis, 15 Agustus 2019 15:42 Penulis: Dhimas Nugraha

Anjasmara dan Tamara Bleszynski ©KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Setelah 19 tahun berlalu, akhirnya Anjasmara dan Tamara Bleszynski kembali bertemu. Namun, bukan dalam sebuah projek sinetron, tapi di sebuah acara pernikahan di The Apurva Kempinski Bali.

"Bersama mantan..yayang Cecep @anjasmara ???? #friendship #bali," Tulis Tamara Bleszynski di keterangan instagramnya, Rabu (14/8/2019).

 

 

1. Mengobati Rasa Rindu Penggemar

Unggahan Tamara Bleszynski tersebut menuai banyak reaksi dari netizen. ternyata mengobati rasa rindu para penggemar dengan sinetron yang pernah mereka berdua mainkan. Kolom komentar dari Tamara ramai dengan ungkapan rindu para penggemar.

Tak hanya itu, banyak juga yang mengatakan, meski sudah 19 tahun berlalu, penampilan mereka tak banyak berubah, masih tetap seperti di sinetron 'Si Cecep'. Padahal, seperti yang diketahui, Anjasmara saat ini berusia 43 tahun, dan Tamara Bleszynski kini berusia 44 tahun.

2. Kerap Jadi Pasangan di Sinetron

Keduanya tampak begitu akrab dan dekat. Seperti yang diketahui, Anjasmara dan Tamara memang menjalin persahabatan semenjak keduanya tergabung di dalam sebuah projek. Salah satu sinetron yang mereka mainkan dan membekas di hati para penonton adalah sinetron WAH CANTIKNYA.

Sinetron tersebut cukup ikonik di era 2000-an awal. Di sinetron tersebut, Anjasmara berperan sebagai Cecep, pemuda desa yang miskin dengan keterbelakangan mental. Sedangkan Tamara memerankan sosok Kartika. Keduanya adalah pasangan kekasih yang berbeda.

(kpl/dim)

Editor: Dhimas Nugraha


REKOMENDASI
TRENDING