SELEBRITI

Begini Tanggapan Anjasmara Soal Pernyataan Kontroversial Agnez Mo

Rabu, 27 November 2019 19:46 Penulis: Kistin Septiyani

Anjasmara dan Agnez Mo ©Istimewa

Kapanlagi.com - Anjasmara turut memberikan komentar terkait pernyataan kontroverisal yang dilontarkan Agnez Mo beberapa waktu lalu. Anjasmara sendiri mengaku belum mendengar secara langsung pernyataan tersebut, sehingga dia tak mau banyak memberikan tanggapan.

"Aku sih harus liat dulu dan baca dulu, aku sih enggak yakin ya dia ngomong kaya gitu. Mungkin gini, aku kan punya banyak temen-teman yang punya banyak perbedaan. Dan aku pun enggak mempermasalahkan perbedaan itu sebetulnya," ujar Anjasmara saat dijumpai di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, pada Selasa (26/11/2019).

1. Tak Bermaksud Demikian

Meski belum mendengar secara langsung atau menyaksikan video wawancara Agnez Mo yang sempat viral, Anjasmara yakin bahwa rekannya itu tak bermaksud menyatakan dirinya bukanlah orang Indonesia. Pasalnya, menurut Anjasmara, ayah dan ibu Agnez adalah atlet nasional yang pastinya mengajarkan kedisiplinan dan rasa bangga terhadap Indonesia.

"Tapi secara pribadi Agnes, aku sih yakin maksudnya enggak kaya gitu. Karena setahu aku mami dan papinya Agnes itu kan memang atlet tenis meja nasional gitu kan," imbuhnya.

2. Tak Lihat Ada Perubahan

Anjasmara sendiri mengaku jarang bertemu dan berkomunikasi lagi dengan Agnez. Ia mengungkapkan terakhir kali melihat penyanyi tersebut di sebuah acara saat keduanya tengah syuting. Ia mengaku tak menemukan perubahan dari Agnez.

"Hanya memang aku sempet ketemu di sebuah acara, kita kan memang hanya di syuting saja pada saat itu. Setelah itu ya enggak pernah ketemu lagi, nah aku enggak pernah liat ada perubahan sih," lanjutnya.


REKOMENDASI
TRENDING