SELEBRITI

Viral Agnez Mo Bahas Soal Darah Indonesia, Mona Ratuliu Beri Tanggapan

Rabu, 27 November 2019 16:10 Penulis: Tyssa Madelina

Mona Ratuliu beri komentar soal statement Agnez Mo © KapanLagi.com/Nurwahyunan

Kapanlagi.com - Belakangan ini nama Agnez Mo kembali jadi perbincangan hangat gara-gara video wawancaranya. Di momen tersebut, Agnez sempat mengaku kalau dirinya tak punya darah Indonesia, melainkan keturunan Jerman, Jepang dan China.

Statement yang dilontarkan oleh Agnez Mo kemudian menuai pro dan kontra. Mona Ratuliu sebagai aktris senior pun ikut buka suara soal hal tersebut.

"Aku belum melihat lebih dalam lagi sih ya maksud dari ucapannya yang viral itu kayak gimana. Aku udah nonton sih sepotong. Cuma kan kita mesti nonton satu video ya," ujar Mona Ratuliu, saat dijumpai di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (26/11).

1. Jangan Terburu-buru Menghakimi

Mona Ratuliu juga menyarankan agar netizen jangan terburu-buru menghakimi statement Agnez Mo. Pasalnya video yang beredar di media sosial hanya berupa potongannya saja.

" Apakah yang diucapkan Agnez sama kayak yang ada di kepala kita kan juga belum tentu. Jadi ya kalau mau kasih komentar perlu lihat dulu satu videonya," tegasnya.

2. Pesan Positif

Berbeda dari reaksi kontra yang dilayangkan oleh netizen, Mona justru mengambil sisi positif dari video wawancara Agnez Mo. Setelah mendengar curhatan Agnez, sedikit banyak Mona pun ikut memahami keresahan warga minoritas di Indonesia.

"Kalau aku sih ya kita harus menerima segalanya dengan positif. Memang kita sebagai orang indonesia kalau kita merasa mayoritas kita perlu lebih menghargai minoritas itu supaya nggak terasa tersisihkan. Jangan-jangan memang iya gitu ya? Sebagian minoritas itu struggling nggak ya hidupnya dari kita yang minoritas ini? Jadi ya menurut aku memang kita harus lebih menghargai," tandasnya.


REKOMENDASI
TRENDING