SELEBRITI

Geram Instagramnya Diserang Fans Agnez Mo, Nikita Mirzani Beri Jawaban Menohok

Rabu, 27 November 2019 08:15 Penulis: Dhimas Nugraha

Nikita Mirzani ©KapanLagi.com/Muhammad Akorm Sukarya

Kapanlagi.com - Sejak mengunggah video terkait wawancara Agnez Mo tak berdarah Indonesia, instagram Nikita Mirzani pun menjadi sasaran dari fans Agnez. Tak sedikit yang mengatakan jika Niki tak tahu apa-apa dan pansos belaka.

Geram, akhirnya Niki pun memberikan pernyataan menohok kepada para fans Agnez Mo itu. Lewat sebuah unggahan video, ibu 3 anak ini mengatakan jika fans Agnez ini seharusnya malu.

"Kalian malu dong sama junjungan kalian yang begitu pintarnya Agnes Monica, masa fans-fansnya kaya begitu sih," kata Nikita Mirzani. 

Ia menambahkan, sebagai fans jangan terlalu cepat menilai orang hanya dengan melihat dari postingannya. 

"Coba tolong dipahami dan dimengerti. Jangan dikit-dikit lu bilang orang begini lah, begitu lah. Orang gue gak kasi caption apa-apa kok,"sambungnya.

 

 

1. Sindirian Untuk Fans Agnez

Tak sampai di situ saja, Nikita Mirzani juga mengunggah kalimat bernada sindirian di instagram story miliknya. Sindiran keras pun ditujukan kepada para Agnation, sebutan fans Agnez Mo.

"Fansya-nya Agnez Mo yang barbar, noh junjungan aloe udah klarifikasi. Katanya malu punya fans barbar macam kalian," tulis Niki di instagram story miliknya.

"Jijik kan udah ngebelain malah yang dibelain malu punya fans barbar cem kalean." sambungnya.

2. Kasihan Agnez Mo

Nikita sendiri tak tahu apa salahnya hingga akhirnya diserang oleh fans Agnes. Sepertia yang diketahui, wanita 33 tahun ini hanya menggunggah video dengan caption berupa emoji, sebagai bentuk kekecewaan, tidak lebih.

"Ini postingan gue. Ga ada caption cuma (emoji hati retak).) Salahnya di mana? Ada kata-kata gue maki-maki, ya Allah gue pikir fans-fans-nya Agnesorang-orang cerdas yang berpendidikan semua. Ternyata ada orang udik plus kampungan juga toh," ujarnya.

Melihat tanggapan para fans Agnez tersebut, Niki merasa kasihan dengan Agnez yang punya penggemar seperti itu.

"Kasihan Agnesnya dong. Sabar yang mbak Agnez Mo," sambungnya.

 

 


REKOMENDASI
TRENDING