SELEBRITI

Dipo Latief Ungkap Nikita Mirzani Tak Perlu Sampai Dua Kali Gugat Cerai

Kamis, 03 Januari 2019 19:35 Penulis: Guntur Merdekawan

Nikita Mirzani sudah ditalak Dipo Latief / Credit: KapanLagi - Budy Santoso

Kapanlagi.com - Nikita Mirzani sempat membatalkan sidang itsbat sekaligus mencabut gugatan cerai pada suami sirinya yakni Dipo Latief. Namun di penghujung tahun lalu, Ia kembali mengajukan sidang itsbat sekaligus gugat cerai dengan poin tambahan mengenai anak yang tengah dikandungnya.

Asfa Davi Bya selaku kuasa hukum Dipo mengatakan tak perlu Nikita sampai dua kali melakukan hal tersebut. Karena sejak pertama ajukan gugatan, posisi artis sensasional itu sudah ditalak oleh kliennya.

"Menurut kami itsbat itu dilakukan apabila ada perkawinan. Dipo mengakui perkawinan tapi (Nikita) sudah ditalak. Kalau sudah ditalak kenapa harus ajukan itsbat," kata Asfa ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (3/1).

1. Siap Membuktikan

Pihak Dipo menyatakan bakal membuktikan bila sudah menalak Niki sebelum wanita tersebut mengajukan sidang itsbat dan gugatan cerai. Karena kliennya sudah menjatuhkan talak pada akhir Oktober tahun lalu.

"Kami akan membuktikan nanti kalau Dipo tuh sudah menalak pada 27 Oktober. Sementara mereka (pihak Nikita) memasukkan gugatan awal November. Berarti sudah tidak ada perkawinan. Secara agama sudah bercerai, nanti kalau mereka tidak terima, kita lihat di (sidang) gugatan saja," ucapnya.

2. Tak Mau Bahas Kehamilan

Ketika ditanya perihal anak Dipo yang dikandung Niki, selaku pengacara Asfa Davi Bya tak mau terlalu banyak memberi komentar. Menurutnya, hal itu sudah masuk dalam ranah pribadi.

"Saya nggak tahu yang soal hamil. Saya itu nggak ngikuti soal hamil dan kita nggak akan bicara soal urusan hamil itu urusan pribadi," tutupnya.

REKOMENDASI
TRENDING