Direhabilitasi Pasca Kasus Narkoba, Restu Sinaga Sudah Kangen....

Kamis, 15 Desember 2016 22:11 Penulis: Cinthya Septavy
Direhabilitasi Pasca Kasus Narkoba, Restu Sinaga Sudah Kangen.... Restu Sinaga © KapanLagi.com®/ Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Kasus narkoba yang menjerat Restu Sinaga membuatnya harus menjalani 6 bulan masa rehabilitasi. Meski disibukkan dengan sederet program pemulihan, aktor 42 tahun tersebut ternyata juga tak sepenuhnya meninggalkan kegiatan di bidang seni peran.

"Saya nulis, olahraga, fit tetap, dan membaca. Nulis itu untuk macam buat buku, short movie dan film, jurnal," ungkapnya saat dijumpai di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (8/12).

Bukan tanpa alasan, kesibukan menulis tersebut dilakukan lantaran Restu sudah merasa rindu dengan kesibukannya di dunia hiburan Tanah Air. Sikap open minded dan rileksnya tak ayal membuat berat badan Restu makin bertambah selama berada di tempat rehabilitasi.

Restu Sinaga kangen dengan dunia hiburan © KapanLagi.com®/Budy SantosoRestu Sinaga kangen dengan dunia hiburan © KapanLagi.com®/Budy Santoso

"Malah naik berat badan. Iya lah (kangen dunia hiburan), biasa aktif, sekarang cuma bisa di satu tempat, enggak kemana-mana," ujarnya.

Vakum sementara dalam berakting juga membuat publik penasaran dengan pengeluaran Restu selama masa rehabilitasi. Saat ditanya hal ini, aktor yang juga membintangi film ASMARA DUA DIANA itu menolak memberikan jawaban.

"Saya enggak tahu, saya enggak hitung. Berobat saya enggak tahu. Saya enggak bawa kalkulator ya, nanti kalau bawa kalkulator saya kasih bill-nya," pungkasnya mengakhiri wawancara.

(kpl/pur/cvn)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING