Jalani Masa Rehabilitasi, Restu Sinaga Mengaku Tak Pernah Sakaw

Kamis, 15 Desember 2016 20:57 Penulis: Cinthya Septavy
Jalani Masa Rehabilitasi, Restu Sinaga Mengaku Tak Pernah Sakaw Restu Sinaga © KapanLagi.com®/ Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Kasus narkoba yang menjerat Restu Sinaga membuatnya harus menjalani masa rehabilitasi selama 6 bulan lamanya. Ditemui di PN Jakarta Selatan, aktor berkumis itu berbagi pada awak media tentang program yang tengah dijalaninya tersebut.

"Kita ada program, kurikulum, introspeksi diri, diet yang baik, agama. Itu masing-masing soal agama, personal lagi," tutur Restu saat dijumpai di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (8/12).

Program rehabilitasi sejatinya memang berfokus pada pemulihan mental dan pola pikir individu yang terdampak narkoba. Kendati demikian, Restu mengaku sama sekali tak mengalami kesulitan saat menjalani masa pemulihannya itu.

Restu Sinaga hanya alami masalah tidur selama direhabilitasi© KapanLagi.com®/Budy SantosoRestu Sinaga hanya alami masalah tidur selama direhabilitasi© KapanLagi.com®/Budy Santoso

"Saya open minded dengan program yang ada, saya enggak kesuilitan menjalankan program-program yang diberikan," ungkap aktor 42 tahun tersebut.

Masa rehabilitasi Restu juga mencuatkan sebuah pertanyaan mendasar. Apakah benar selama menjalani program ia tak pernah sekali pun mengalami sakaw?

"Enggak, saya enggak sakau. Masalah saya cuma enggak bisa tidur, saya bukan pecandu yang makai sembarangan. Sekarang sedang coba tepat waktu," pungkasnya.

(kpl/pur/cvn)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING