SELEBRITI

Definisi Awet Muda, Ini Potret Diana Pungky dan Indra Bruggman Pemain 'JINNY OH JINNY' Setelah 25 Tahun Berlalu - Netizen Ramai Menjodohkan

Selasa, 21 Juni 2022 19:44

Diana Pungky dan Indra Bruggman Pemain JINNY OH JINNY (credit: Youtube/MVP Hits, credit: Instagram.com/_dianapungky_/indrabruggman)

Kapanlagi.com - Bagi penggemar sinetron tahun 90-an hingga awal 2000-an, nama Diana Pungky dan Indra Bruggman jelas tak akan terdengar asing. Mereka adalah pemeran tokoh Jinny dan Bagus dalam sinetron JINNY OH JINNY yang mendulang popularitas pada masanya.

Setelah 25 tahun berlalu, nama Diana Pungky dan Indra Bruggman kembali menjadi topik hangat di kalangan netizen. Mereka berdua disebut sebagai definisi awet muda. Wajah yang cantik dan rupawan seolah tak luntur di usia yang sudah sama-sama kepala empat.

Tak hanya itu, mengetahui bahwa keduanya sama-sama sendiri, netizen pun ramai menjodohkan. Nah, bagi kalian yang ingin tahu seperti apa potret Diana Pungky dan Indra Bruggman, langsung saja simak informasi selengkapnya berikut ini.

1. Beradu Akting di Sinetron 'JINNY OH JINNY'

Nama Diana Pungky dan Indra Bruggman pasti tak terdengar asing, terutama bagi penggemar sinetron generasi 90-an. Mereka berdua mendapatkan popularitas yang cukup tinggi saat beradu akting sebagai Jinny dan Bagus dalam sinetron berjudul JINNY OH JINNY. Sinetron yang terdiri dari 226 episode ini tayang pada tahun 1997 - 2022.

2. Sudah Sama-Sama Berusia 40-an

Kini, Diana Pungky dan Indra Bruggman pemain sinetron JINNY OH JINNY sudah sama-sama berusia 40-an. Diana Pungky sudah berusia 48 tahun dan Indra Bruggman genap berusia 41 tahun pada 8 Mei tahun ini.

Keduanya memang sudah tak aktif dalam dunia seni peran seperti dahulu, namun masih sama-sama aktif membagikan cerita keseharian di media sosial Instagram.

3. Disebut Definisi Awet Muda

Setelah 25 tahun berlalu, dua pemain utama JINNY OH JINNY ini masih tetap diingat oleh para penggemar. Melihat kecantikan dan ketampanan yang seolah tak luntur, Diana Pungky dan Indra Bruggman disebut sebagai definisi awet muda. Hingga kini, netizen masih sering berkomentar dengan nada memuji pada setiap kiriman Instagram.

4. Indra Bruggman Masih Simpan Foto Jadul

Pada bulan Maret 2022, Indra Bruggman membagikan foto jadulnya di Instagram. Melalui foto tersebut, dia mengenang momen liburannya bersama Diana Pungky.

"Masih simpan foto ini. Kalau ga salah tahun 2000an. Saat itu kami liburan ke Eropa. Pernah jalan sampai 5 jam di udara yang sangat dingin karena transportasi semuanya berhenti saat pergantian tahun," tulis Indra Bruggman mengenang foto jadul tersebut.

5. Mengenang Masa-Masa Indah Bersama Diana Pungky

Momen liburan ke Eropa itu sepertinya menjadi masa-masa indah bagi Indra Bruggman. Dirinya pun mengenang kehebatan Diana Pungky saat kesulitan mencari alamat hotel. Ternyata, momen itu menjadi momen yang membuatnya terkesan pada lawan mainnya tersebut.

"Dan hebatnya Diana ini walaupun pake sepatu high heels ga ngeluh sama sekali. Keliling kota bermodalkan peta dari hotel," kenang Indra Bruggman.

6. Memuji Kecantikan Diana Pungky

Tak hanya memuji kehebatan Diana Pungky, Indra Bruggman pun memuji kecantikannya. Bahkan menyebutnya sebagai barbie. Saat Indra Bruggman sudah merasa lusuh, Diana Pungky justru tetap terlihat rapi dan cantik.

"Gw udah lusuh, Diana tetap rapi dan cantik sama seperti saat berangkat. U R a living barbie D."

7. Netizen Ramai Menjodohkan

Baru-baru ini, potret Diana Pungky dan Indra Bruggman kembali menjadi perbincangan hangat di kalangan netizen. Perbandingan potret mereka di tahun 1997 dan 2022 tak menunjukkan banyak perbedaan. Netizen ramai menjodohkan dua bintang sinetron JINNY OH JINNY tersebut, mengingat sekarang ini keduanya juga masih sendiri. Ya, kini Diana berstatus janda dan bercerai pada tahun 2012 lalu.

Nah, KLovers, itulah sederet potret Diana Pungky dan Indra Bruggman yang disebut sebagai definisi awet muda. Tetap cantik dan tampan bahkan setelah 25 tahun sinetron JINNY OH JINNY berlalu.


REKOMENDASI
TRENDING