SELEBRITI

Disebut Jadi Tukang Parkir, Adik Billy Syahputra Akhirnya Terjun di Dunia Hiburan

Rabu, 20 Februari 2019 16:15 Penulis: Tyssa Madelina

Billy Syahputra dukung adiknya terjun di dunia artis © KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Adik Billy Syahputra, Uta Syahputra sempat dikabarkan menjadi tukang parkir beberapa waktu lalu. Namun rumor itu buru-buru ditepis oleh pihak keluarga. Kini, tampaknya Uta akan mengikuti jejak kedua kakaknya dengan terjun di dunia hiburan.

"Kalau bang Uta ikutin arusnya aja sih. Ngikutin jalannya aja yang udah dikasih Tuhan. Lumayan lah honornya," ujar Uta Syahputra, saat ditemui di bilangan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (20/2/2019).

Menanggapi hal itu, Billy Syahputra mengaku tak pernah memaksa Uta untuk mengikuti jejak karirnya di dunia hiburan. Seiring berjalannya waktu, Billy tahu betul sang adik akan paham dengan sendirinya apa saja konsekuensi yang ia dapat dengan menjadi artis.

"Semampunya aja sih, enggak harus dipaksakan juga. Billy diajarin sama almarhum Olga gimana caranya berkomedi, gimana caranya sebagai presenter. Tapi nanti berjalan waktu Bang Uta bakalan tau lah gimana caranya momen yang pas untuk ngomong seperti apa dia juga bakal tau, tapi kan kalau sekarang masih proses nanti dari proses itu lama-lama akan terbiasa," papar Billy Syahputra.

1. Soal Kabar Uta Jadi Tukang Parkir

Lebih lanjut, Billy juga menanggapi kabar adiknya yang disebut pernah jadi tukang parkir. Menurutnya, setiap kejadian pasti membawa berkah. Dan kali ini berkah bagi Uta adalah kesempatan untuk melenggang di dunia artis.

"Semua itu pasti ada hikmahnya. Dengan pemberitaan yang menyudutkan tapi Alhamdulillah justru berkah buat bang Uta. Itu aja sih, dipikir positif aja," jelas Billy.

2. Pesan Billy Syahputra

Sebagai artis yang sudah paham seluk beluk dunia hiburan, Billy pun menitipkan pesan ke Uta. Menurutnya, bekal paling penting adalah attitude dan pandai membawa diri agar karir semakin baik ke depan.

"Harus pintar, jangan sombong itu paling utama. Sama seperti wejangan almarhum Olga dulu. Pokoknya semoga dikasih yang terbaik lah buat abang Uta yang udah niat buat masuk di dunia entertainment," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING