SELEBRITI

Iis Dahlia Mendadak Jadi Host P3H, Billy Syahputra Dipecat?

Senin, 28 Januari 2019 20:15 Penulis: Guntur Merdekawan

Billy Syahputra digantikan Iis Dahlia? / Credit: KapanLagi

Kapanlagi.com - Program Pagi Pagi Pasti Happy kembali bermasalah. Belum lama ini, Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) melayangkan teguran keras kepada program talkshow yang dipandu oleh Uya KuyaBilly Syahputra dan Angela Lee tersebut.

Alasannya adalah karena salah satu tayangan mereka yang menghadirkan pengacara Kris Hatta, Indra Tarigan berujung ricuh. Kala itu, Billy sang host tak bisa menahan emosinya sehingga hampir terlihat saling pukul dengan pengacara bergaya nyentrik tersebut. Ya, pemandangan ricuh itu disiarkan di sebuah TV Nasional yang pastinya disaksikan banyak orang.

Teguran KPI itu ditengarai sudah mulai menunjukkan dampak konkrit. Pada tayangan episodenya hari ini, Senin (28/1/2019), adik dari almarhum Olga Syahputra itu tak lagi terlihat di jajaran host.

1. Digantikan Iis Dahlia

Kosongnya posisi Billy secara tiba-tiba diisi oleh pedangdut Iis Dahlia. Pelantun Payung Hitam itu menemani Angela Lee dan Uya Kuya selama acara berlangsung.

Pihak P3H yang lain masih belum memberi keterangan mengenai absennya Billy dalam episode tersebut. Jadi, hingga saat ini masih belum diketahui apakah kekasih Hilda Vitria itu diberhentikan atau cuma sekedar libur untuk sementara waktu.

2. Reaksi Billy

Sebelumnya, Billy sempat dicecar pertanyaan oleh awak media mengenai teguran dari pihak KPI terhadap P3H. Namun pria berusia 28 tahun itu menolak menjawab. Ia lebih memilih untuk menyanyikan lagu Seventeen yang bertajuk Kemarin.

"Semoga tenang kau di sana selamanya," senandung Billy ketika ditemui awak media belum lama ini.

REKOMENDASI
TRENDING