SELEBRITI

Uya Kuya Bantah Kabar yang Sebut Billy Syahputra Dipecat Dari P3H

Senin, 28 Januari 2019 22:00 Penulis: Tyssa Madelina

Uya Kuya bantah kabar Billy Syahputra dipecat © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Presenter Billy Syahputra sempat dikabarkan dipecat dari tayangan Pagi Pagi Pasti Happy. Semua bermula dari kisruh antara dirinya dan pengacara Kris Hatta, Indra Tarigan. Ujung-ujungnya, Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) kembali bertindak dengan melayangkan teguran keras pada program yang dipandu oleh Uya Kuya tersebut.

Ketika ditanya langsung ke Uya, dirinya tak mau berkomentar soal baku hantam antara Billy dan Indra. Ia mengaku tidak tahu menahu soal tindak tegas stasiun televisi yang bersangkutan ke rekannya itu.

"Tanya Billy aja ya. Nggak tahu (soal skorsing), Trans TV yang tahu," ujar Uya Kuya, saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (28/1/2019).

1. Billy Tidak Dipecat

Kendati demikian, menurut Uya Kuya, Billy tidak dipecat dari program acara P3H. Kekasih Hilda Vitria itu hanya ambil cuti sejenak untuk berlibur.

"Masih, masih (jadi host). Dia lagi liburan nih seminggu," jelas Uya.

2. Soal Iis Dahlia

Kosongnya posisi Billy secara tiba-tiba diisi oleh pedangdut Iis Dahlia. Pelantun Payung Hitam itu menemani Angela Lee dan Uya Kuya selama acara berlangsung. Ketika ditanya apakah Iis hanya menggantikan Billy selama seminggu saja, lagi-lagi bapak dua anak itu tak mau menjawab.

"Nggak tahu," tandas Uya singkat.


REKOMENDASI
TRENDING