SELEBRITI

Disebut Mirip - Ternyata Tante dan Keponakan, Ini 7 Potret Poppy Bunga di Bridal Shower Glenca Chysara

Rabu, 09 November 2022 17:33

Poppy Bunga dan Glenca Chysara di Acara Bridal Shower (Credit: Instagram/poppybungariphat)

Kapanlagi.com - Kabar bahagia datang dari aktris cantik Glenca Chysara. Bersama para sahabatnya yang juga berasal dari kalangan selebriti, pacar Rendi Jhon itu menggelar acara bridal shower.

Selain sebagai penanda hari pernikahan Glenca Chysara dan Rendi Jhon yang makin dekat, kehadiran Poppy Bunga di acara bridal shower tersebut mencuri perhatian. Dinilai punya kemiripan, ternyata Poppy Bunga merupakan tante dari Glenca Chysara.

Nah, seperti apa potret Poppy Bunga di bridal shower Glenca Chysara? Yuk, simak sederet informasi berikut ini.

1. Potret Poppy Bunga di Bridal Shower Glenca Chysara

Acara bridal shower Glenca Chysara beberapa waktu yang lalu dihadiri oleh sejumlah artis ternama. Mulai dari Ria Ricis, Dinda Hauw, hingga Poppy Bunga. Melalui Instagram, Poppy Bunga mengunggah momen kebersamaan dengan calon pengantin tersebut.

2. Poppy Bunga dan Glenca Chysara Disebut Mirip

Foto Poppy Bunga dan Glenca Chysara pun mencuri perhatian. Pasalnya, dua aktris tersebut dinilai punya wajah yang mirip. Selain itu, caption yang ditulis Poppy Bunga pun jadi sorotan karena mengandung pesan yang begitu menyentuh.

"You're beautiful inside and out, Ka! and you deserve all the happiness ahead of you," tulis Poppy Bunga disertai emoji hati.

3. Ternyata Tante dan Keponakan

Selain kemiripannya, status antara Poppy Bunga dan Glenca Chysara juga bikin beberapa netizen kaget. Ternyata mereka berdua masih terhitung sebagai kerabat karena Glenca Chysara merupakan keponakan dari Poppy Bunga.

"Kakak ini kan keponakan Mbak Poppy, perempuan satu-satunya di keluarga, kakak ini keponakan yang Mbak Poppy paling banggain yang paling Mbak Poppy Sayang," tutur Poppy Bunga di acara bridal shower Glenca Chysara.

4. Sama-Sama Cantik

Sebagai public figure, paras cantik Poppy Bunga dan Glenca Chysara pun sudah jadi rahasia umum. Visual mereka sudah menjadi perhatian sejak awal kemunculannya. Poppy Bunga sudah memulai karier sejak tahun 2004, sementara Glenca Chysara mengikuti jejak tantenya pada tahun 2012.

5. Punya Jarak Umur yang Dekat

Masih ada yang belum tahu bahwa Poppy Bunga dan Glenca Chysara masih punya hubungan kekerabatan. Meski berstatus sebagai tante dan keponakan, ternyata keduanya punya jarak umur yang dekat. Glenca Chysara berusia 27 tahun, sementara Poppy Bunga 5 tahun lebih tua yang kini berusia 32 tahun.

6. Sejak Kecil Sudah Bersama

Selisih umur yang cukup dekat itu membuat Poppy Bunga dan Glenca Chysara punya kesempatan untuk tumbuh bersama. Poppy Bunga menceritakan masa kecilnya bersama sang keponakan di acara bridal shower tersebut. Momen itu terekam dalam video yang diunggah oleh kanal Youtube Ricis Official.

"Nah, waktu masih kecil kita itu bareng-bareng, kemana-mana itu selalu bareng, nakal pun bareng-bareng ya, Kak," ungkap Poppy Bunga.

7. Pesan untuk Glenca Chysara

Selain menceritakan momen masa kecil, Poppy Bunga juga menyampaikan pesan yang mendalam kepada Glenca Chysara yang sebentar lagi akan berstatus sebagai seorang istri.

"Jadi Mbak Poppy berharap, Kakak bisa bahagia karena yang Mbak Poppy tahu, Kakak itu orang yang selalu nyimpen apa semuanya sendiri dan Kakak mau terlihat bahagia di depan siapa pun," kata Poppy Bunga kepada Glenca Chysara sambil menahan air mata.

Nah, KLovers, itulah beberapa potret Poppy Bunga di bridal shower Glenca Chysara.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake
REKOMENDASI
TRENDING