SELEBRITI

Disebut Netizen Serba Tahu, Begini Cara Nikita Mirzani Cari Informasi Soal Latar Belakang Bunda Corla

Jum'at, 20 Januari 2023 21:15

Nikita Mirzani © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Perseteruan antara Nikita Mirzani dan Bunda Corla hingga kini kian memanas. Tak tanggung-tanggung, wanita berusia 36 tahun ini tak ragu membongkar jati diri Bunda Corla yang sebenarnya.

Terkait hal tersebut, tentunya tak sedikit warganet yang bertanya-tanya dari manakah Nikita Mirzani mendapat informasi tersebut. Saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (20/1) Nikita Mirzani pun membeberkan bagaimana ia bisa tahu segalanya tentang Bunda Corla.

"Tempat tinggal dia di Jerman itu notabene-nya banyak sekali masyarakat Indonesia yang tinggal di situ, bekerja dan menikah, jadi gampang sekali untuk mencari tahu tentang seseorang di sana," ungkap Nikita Mirzani.

1. Kacang Lupa Kulit

Nikita Mirzani pun mengatakan bahwa kini Bunda Corla seperti kacang yang lupa akan kulitnya. Bahkan ia menyebut Bunda Corla dengan mudah melupakan orang-orang yang pernah membantunya.

"Manusia ini kan udah lupa dia sama orang yang nolongin dia dulu kan, sampai diblock nomor orang-orang yang nolong dia dulunya. Sampai orang yang ngurusin masalah pajak dia itu betul loh. Yang ngebantuin dia itu aja dia maki. Dikata-katain sampai nyuruh jilat kemaluannya, itu nggak boleh loh," ujarnya.

2. Tak Mau Ketemu

Nikita Mirzani menegaskan bahwa ia tak ingin memenuhi permintaan Bunda Corla yang ingin bertemu dengannya. Selain itu, ternyata empat tahun yang lalu, Nikita Mirzani mengatakan Bunda Corla pernah cari masalah dengannya.

"Nggak akan, dia minta ketemu empat mata tapi gua nggak mau, gua benci sama orang yang lupa diri, dilupakan, karena dia nggak mau orang ngeluarin jati diri dia," paparnya.

"Sebetulnya juga empat tahun yang lalu dia pernah cari masalah sama gue, tapi saya lupakan, waktu itu dia viral di FB, dia maki-maki gue di live FB-nya, tapi gue maafin, pas lihat di IG kok udah berubah ternyata ada maksud dan tujuan, licik," pungkasnya.

(kpl/irf/phi)

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake
REKOMENDASI
TRENDING