SELEBRITI

Disentil Akibat Melanggar Hak Cipta, Trio Warkopi Akui Kepingin Bertemu Indro Warkop

Rabu, 22 September 2021 17:25 Penulis: Luthfia Miranda Putri

Trio Warkopi © Instagram.com/alfredkus - Indro Warkop © KapanLagi.com - Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Tiga pemuda bernama Trio Warkopi yang terdiri dari Epriadi Chaniago, Alfred, dan Alfin Dwi Krisnandi mendadak viral di sosial media. Mereka viral lantaran disebut-sebut mirip Dono, Kasino, dan Indro. Saking miripnya, ketiga pemuda itu membentuk grup bernama Warkopi.

Rupanya, kemiripan trio Epriadi Chaniago, Alfred, dan Alfin Dwi Krisnandi tidak disambut baik oleh Indro Warkop. Komedian yang akrab disapa Pak De Indro ini menilai, yang dilakukan oleh trio Warkopi sudah melanggar hak cipta.

Lembaga Warkop DKI sebelumnya telah memberikan teguran untuk pihak Warkopi karena mereka dinilai telah melanggar Hak Kekayaan Intelektual. Menanggapi hal tersebut, trio Warkopi menyerahkan semua permasalahan tersebut kepada manajemen.

"Mungkin selama ini manajemen kami baik-baik aja ke pakde Indro berkomunikasi via email gitu," kata Alfin Dwi Krisnandi di kantor Langit Entertainment, Rabu (22/9/2021).

1. Takut Salah Ngomong

Dalam hal ini, trio Warkopi tidak mau berkomentar banyak terkait permasalahan dengan grup Warkop.

"Saya tidak mau menjawab lebih takutnya salah ngomong," kata Alfin.

Meskipun dinilai melanggar hak cipta, tetapi, Afin Dwi Krisnandi yang disebut mirip dengan Indro Warkop mengaku punya keinginan untuk bertemu langsung dengan satu-satunya personel dari kelompok Warkop tersebut.

"Pengen banget ya (ketemu Indro Warkop)," katanya.


REKOMENDASI
TRENDING