SELEBRITI

Disindir Istri Richie Five Minutes Pansos, Vernita Syabilla Balas Lewat Instagram

Rabu, 20 Februari 2019 22:38 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

Vernita dan Angel Qulbiah ©istimewa

Kapanlagi.com - Sindiran yang dilontarkan oleh istri Richie Five Minutes, Angel Qulbiah kepada Vernita Syabilla langsung dapat tanggapan. Sama-sama menggunakan nomention, Vernita membalas sindiran yang dialamatkan kepadanya.

Lewat postingan Insta Story, perempuan yang disebut sebagai teman dekat Richie itu mengungkap bahwa dirinya bukanlah pansos alias panjat sosial seperti yang dituduhkan oleh Angel. Bahkan Vernita pun menyebut bahwa masalah ini karena Angel lah yang menyebarkannya ke dunia maya.

Vernita balas sindiran pansos ©instagram/vernitasyabillaVernita balas sindiran pansos ©instagram/vernitasyabilla

"Maaf ya saya bukan pansos. Yang koar-koar siapa. Yang buka aib suami, siapa. Saya juga rugi dibilang pelakor. Orang-orang hujat saya," tulis Vernita.

1. Tak Perlu Panjat Sosial Kalau Mau Jadi Artis

Soal tudingan Angel bahwa dirinya roadshow ke berbagai acara televisi untuk menjadi artis, Vernita membantah. Menurutnya, jika itu adalah keinginannya, maka sudah bisa dilakukan dari dulu.

Tetapi Vernita mengaku tak mau tenar karena masalah seperti yang sekarang ia alami. Ia tak mau terkenal karena disebut sebagai pelakor dan dihujat publik di dunia maya.

"Kalau niat pengin jadi artis. Dari dulu udah banyak peluang. Gak usah lewat masalah konyol seperti ini," lanjutnya.

2. Klarifikasi Vernita

Ketika Vernita Syabilla dihubungi pada hari Selasa (19/2/2019), ia menjelaskan kalau Richie yang mendatanginya bukan dirinya yang meminta vokalis Five Minutes itu untuk datang. Oleh karena itu dia sedih Angel mengiranya sebagai wanita yang kegatelan. Vernita mengaku sudah kenal lama dan bahkan tahu kalau Richie sudah menikah.

Mereka ketemuan pun untuk karaoke bareng, itu juga tidak sendirian dan tanpa minum-minum. Selain dia, ada juga lima wanita lainnya. Sedangkan Richie datang bersama dengan teman prianya. Vernita juga menjelaskan soal video yang dibuatnya bersama Richie.

"Terus Richie kan nggak bawa mobil, temennya duluan balik terus (Richie) minta anter. Aku anterin dia ke rumahnya di Bojong Soang. Kebetulan, rumah mama nggak jauh dari situ, ya udah sekalian. Pas dari pulang karaoke, aku anterin dia, aku drop dia. Itu video iseng-iseng aja biasa ya udah lama nggak ketemu, gimana sih gitu," ceritanya.

 

3. Sudah Jelaskan ke Angel

Vernita pun sudah berusaha menjelaskan soal ini kepada Angel. Sayangnya respon yang diterima, malah Vernita yang dimarahi. Angel murka karena Vernita bersedia jalan dengan pria beristri.

"Dia marah-marah gitu. 'Kenapa udah tahu punya istri kenapa mau jalan sama suami orang?'. Ya gimana, orang dia nyusul, kata aku masa aku usir gitu kan. Terus, 'Apa ada bukti?'. Ya aku ada bukti capture-an, terus dia bilang kamu yang minta minta nomor WA, aku kirimin, buktinya masih ada. Richie yang minta-minta nomor WA aku setelah empat tahun kita kenal. Terus kita lost contact gitu," kata Vernita.

Namun ternyata masalah mereka masih panjang. Richie pun mengakui bahwa video yang beredar dengan Vernita adalah dirinya dan ia sudah meminta maaf kepada Angel karena khilaf.

(kpl/phi)


REKOMENDASI
TRENDING