SELEBRITI

Disuapi Sang Istri, Raul Lemos Beri Pujian Romantis Untuk Krisdayanti

Kamis, 28 Februari 2019 20:28 Penulis: Gogor Subyakto

Krisdayanti - Raul Lemos. Credit: instagram.com/krisdayantilemos diambil 28/02/2019 pukul 19.36

Kapanlagi.com - Krisdayanti dan Raul Lemos merupakan pasangan yang tak segan untuk pamerkan kemesraan mereka di hadapan publik. Yup, lewat akun sosial media masing-masing, mereka tak hanya sekali tunjukkan foto manis berdua.

Menikah sejak tahun 2011, sampai kini nampaknya hubungan di antara keduanya tetaplah begitu harmonis dan penuh dengan romantisme.

Bukan hanya KD, Raul pun juga cukup sering menunjukkan momen berdua dengan sang istri. Salah satunya adalah saat ia disuapi dan menuliskan pujian untuk wanita tersebut. Penasaran seperti apa?

1. Disuapi Krisdayanti

Pada hari Kamis (28/02) ini, lewat akun Instagram pribadi miliknya Raul Lemos sempat mengunggah deretan foto dirinya bersama dengan sang istri yakni Krisdayanti. Kala itu, KD tengah melakukan kegiatan kunjungan sebagai salah satu Caleg di kota Malang.

Dalam potret yang diunggah oleh Raul, terlihat pasangan tersebut tampak duduk berdua. Yang menarik perhatian adalah momen mereka makan bersama. Bahkan, KD sempat menyuapi sang suami. Romantis banget ya!

2. Pujian Romantis

Selain mengunggah deretan foto kebersamaan mereka di Malang, Raul juga sempat menuliskan kalimat pujian romantis untuk Krisdayanti. Postingan itu dihiasi dengan caption yang begitu manis.

"Sudah cantik baik lagi istriku," tulis Raul. Melihat hal tersebut, banyak netizen dan followers yang memberikan komentar pujian untuk pasangan yang selalu begitu mesra itu.

3. Doa Untuk Suami

Selama 8 tahun bersama, banyak suka dan duka yang telah dialami oleh KD dan Raul. Namun karena sudah begitu lama bersama, kini mereka sudah punya cara sendiri untuk meminimalisir perseteruan rumah tangga.

"Yang pasti untuk kesalahan kita punya saringan, punya alarm. Kayaknya malu gitu kalau kita buat kesalahan. Jadi pasti secara usia bertambah, kesempatan berkurang dong, artinya kesempatan kebaikan dalam beribadah terus menjalankan semua kehidupan sebaik-baiknya," pungkas KD.


REKOMENDASI
TRENDING