SELEBRITI

Sebut Dirinya Kuat, Luna Maya Dapat Dukungan Dari Rossa dan Krisdayanti

Minggu, 24 Februari 2019 12:30 Penulis: Tyssa Madelina

Luna Maya dapat dukungan dari sahabat © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Luna Maya kembali mengunggah kutipan menarik di akun Instagram-nya. Tak sedikit yang menduga kalau postingannya berhubungan dengan isu pernikahan sang mantan kekasih, Reino Barack dan Syahrini yang semakin dekat.

Kali ini, Luna tampil cantik mengenakan dress brokat bernuansa abu-abu. Pemotretan terbaru yang ia jalani terlihat sangat elegan dengan latar belakang kupu-kupu.

Luna menulis kutipan dalam bahasa Inggris di foto itu, "I'm strong because I've been weak. I'm fearless because I've been afraid. I'm wise because I've been foolish," tulis Luna Maya, seperti dilansir dari akun Instagram-nya, Minggu (24/02/2019).

"Aku kuat sebab aku pernah lemah. Aku berani karena aku pernah takut. Aku bijak karena aku pernah bodoh," begitu lah kira-kira kalimatnya jika diartikan ke dalam bahasa Indonesia. Lantas, apakah postingan itu berhubungan dengan kisah asmaranya?

1. Dapat Support

Foto Luna Maya langsung banjir komentar dari rekan artis dan para netizen. Beberapa yang ikut meramaikan kolom komentar Instagram Luna adalah Krisdayanti dan Rossa.

Krisdayanti menuliskan kata 'LUNA' disertai emoji cinta sementara Rossa memberinya emoji pelukan sebagai bentuk dukungan. Selain itu ada Ussy Sulistiawaty dan Ayu Dewi yang juga memberi Luna semangat.

2. Komentar Rossa Soal Reino dan Syahrini

Sampai saat ini pihak Syahrini maupun Reino Barrack tidak memberikan pernyataan apapun begitu juga para sahabat Syahrini yang mengaku tidak tahu apa-apa mengenai kabar tersebut. Penyanyi Rossa pun memilih tidak berkomentar lebih banyak soal Syahrini dan Reino Barrack.

"Saya nggak tahu. Aku nggak tahu tapi mudah-mudahan apapun itu semua berjalan lancar. Kan kalian tahu aku nggak pernah ngomongin orang. Makasih. Nanti aku takut salah (ngomong)," ujar Rossa saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jum'at (22/2).


REKOMENDASI
TRENDING