SELEBRITI

Soal Isu Pernikahan Syahrini - Reino Barack, Nikita Mirzani Beri Pesan ke Luna Maya

Minggu, 24 Februari 2019 09:00 Penulis: Tyssa Madelina

Nikita Mirzani beri pesan ke Luna Maya © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Isu pernikahan Syahrini seolah tak lepas dari nama Luna Maya yang belum lama ini menjalin hubungan dengan Reino Barack. Jika di luar sana tak sedikit netizen yang bertikai membela Syahrini atau Luna, Nikita Mirzani justru dengan bijak menanggapi hal itu.

"Kasihan nggak kasihan sih sama Luna. Karena mereka tidak ada status pernikahan. Jadi ya mungkin lebih ke ini aja kali," ujar Nikita Mirzani, saat ditemui di bilangan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Sabtu (23/2/2019).

Bukan tanpa alasan apabila mantan istri Dipo Latief itu memberikan reaksi yang adem, pasalnya Nikita sendiri pernah berada di posisi Luna. Ia percaya jodoh sudah diatur oleh Tuhan.

"Kita kan jodoh nggak ada yang tahu ya? Gue pernah ada di posisi Luna, pacaran 3 tahun terus dia ketemu perempuan sebulan kawin ya kan nggak ada yang tahu. Ikhlasin aja nanti dapat yang lebih bagus, yang nggak pelit, yang mencintai apa adanya dan bukan sekadar coba-coba," paparnya.

1. Pesan Untuk Luna Maya

Sebelumnya, Nikita sempat menyebut kata pelit saat mendeskripsikan jodoh Luna di masa depan. Ketika dikonfirmasi apakah pesannya itu menyindir Reino, Niki buru-buru menanggapi.

"Ah nggak tahu ya, hahaha. Pokoknya buat perempuan jangan ada embel-embel belakang anaknya siapa, bukan berarti itu anak ikutan tajir yang tajir adalah orangtuanya," pungkasnya.

2. Awalnya Tak Mengaku

Menurut penuturan Niki, awalnya pihak Syahrini tidak mengaku saat ditanya soal kebenaran hubungannya dengan Reino. Namun lama kelamaan kabar itu tercium juga oleh publik.

"Awalnya kan nggak ngaku, cuma yang gue gedeknya adiknya (Aisyahrani) itu kan pernah labrak salah satu temen gue, katanya nggak, dia nggak kawin sama yang ini jangan sok tau gitu. Eh ternyata kemakan omongan sendiri. Ternyata dia nikah sama yang itu," cetusnya.


REKOMENDASI
TRENDING