SELEBRITI

Sering Diragukan Kehamilannya, Nikita Mirzani: Gue Bukan Amoeba Membelah Diri

Senin, 18 Februari 2019 15:37 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Nikita Mirzani © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Nikita Mirzani memang dikenal sebagai artis yang penuh sensasi. Setelah bikin heboh dengan perceraiannya yang disertai membuka keburukan Dipo Latief ke publik. Kabar itu kemudian disusul dengan berita kehamilannya. Nggak sedikit yang tidak percaya, pasalnya perut Nikita Mirzani tampak biasa saja.

Menghadapi keraguan publik, Niki berikan respon santai. "Yang jelas kan gue bukan amoeba (yang) membelah diri, ada bayi itu di dalem (perut)," tukasnya saat dijumpai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (14/2) lalu.

1. Melahirkan Secara Caesar

Masih seputar kehamilan, Nikita berencana akan melahirkan secara caesar. "Caesar deh kayaknya, biar pasti aja semua waktunya," tutur wanita kelahiran Jakarta, 17 Maret 1986 ini.

Selain sudah mengetahui akan persalinan dengan metode apa, Nikita juga sudah memprediksi waktu kelahiran putranya. "Bulan mei," tuturnya. Hem, siap-siap nih bulan Mei nanti kepoin Nikita persalinan ya.

2. Berkembang Baik

Lebih lanjut, soal perkembangan buah hatinya Niki ceritakan betapa si kecil ini tumbuh dengan sangat baik. Hal itu diketahui saat sedang USG ditemani Fitri Salhuteru, sahabatnya.

"Alhamdulillah baik-baaik aja. Udah jalan 7 bulan selalu USG ditemani kak Fitri. Kak Fitri lihat bentuk tubuhnya Alhamdulillah semuanya komplit hidungnya mancung bibirnya seksi kayak aku dower-dower gimana gitu kan. Alhamdulillah bagus lah walau banyak goncangan di luar sana tapi bayinya kuat banget pertumbuhannya bagus banget," tutupnya.


REKOMENDASI
TRENDING