SELEBRITI

Nikita Mirzani Pamer Kekayaan, Isi Saldo Rekening Lebih Dari Rp 5 Miliar

Jum'at, 08 Februari 2019 13:40 Penulis: Tyssa Madelina

Nikita Mirzani unggah saldo rekeningnya © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Nikita Mirzani kembali menuai sensasi. Kali ini, ibu dua anak itu tampak menunjukkan screenshot saldo rekeningnya di akun Instagram pribadinya. Belum tahu pasti apa akar permasalahan yang membuat wanita berusia 32 tahun itu naik pitam namun Nikita tampak mengecam seseorang di Instastory-nya.

Di foto pertama, Nikita menunjukkan saldo rekening reksadana-nya yang mencapai Rp 1,5 Miliar. Ia mengaku hampir melupakan rekening tersebut dan asal punya saja. Ia pun menyebut-nyebut soal anak konglomerat yang dulunya numpang hidup ke dirinya.

"Jadi kalau si anak konglomerat hoax itu numpang hidup sama saya percaya dong sekarang? Kakak kandungnya yang cewek itu pun tahu kok," tulis Nikita Mirzani, seperti dilansir dari akun Instagram-nya, Jumat (08/02/19).

"Ini tabungan reksadana yang dilupain, asal punya aja, tabungan ini orang juga jarang mau punya tapi nyai harus punya karena prioritas. Kalau mau posting tuh beginian. Posting kok foto sama laki yang uda saya lepeh, tapi ngakunya saya yang dilepeh," tegas Nikita.

1. Nikita Sebut Dirinya Riya'

Di foto kedua, Nikita menunjukkan saldo rekeningnya yang berisi uang Rp 5,3 Miliar. Tak tanggung-tanggung, wanita berambut pendek itu juga mengaku kalau dirinya sedang berbuat riya'.

"Nih gue ajarin cara keriyaan yang hakiki. Alhamdulillah hasil ngepet kemarin nambah Rp 300 juta, tabungan lho ini. Sebentar lagi gue share deposito yang detail ya," lanjutnya.

2. Nilai Deposito Fantastis

Yang terakhir, Nikita mengunggah screenshot deposito simpanannya. Tak kalah fantastis dari dua tabungan sebelumnya, yang ini nilainya mencapai Rp 5 Miliar. Mantan istri Dipo Latief itu mengaku baru menunjukkan berbagai tabungan dan saldo dari satu bank saja, belum dari bank lainnya.

"Kalau mau pamer deposito yang jelas dan artinya kayak punya gue. Mampus kan loe, laki dan keluarga yang katanya kaya punya gedung tapi utang sampai triliunan dan nggak dibayar-bayar. Tuh cukup sekian dan terima kasih untuk keriyaan hari ini. Kalian jumlahin aja semua yang udah gue pamerin, dari tabungan reksadana, tabungan gue yang nambah 300 juta lalu terakhir deposito gue," tandasnya.


REKOMENDASI
TRENDING