SELEBRITI

Ingat Masa Lalu, Nikita Mirzani Menangis di Sidang Cerai dengan Dipo Latief

Kamis, 17 Januari 2019 18:48 Penulis: Gogor Subyakto

Nikita Mirzani. © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Kasus perceraian antara Nikita Mirzani dan Dipo Latief sampai sekarang memang masih terus berlanjut. Belum lama ini, wanita tersebut pun sempat menghadiri sidang lanjutan dengan agenda mediasi.

Ditemani kuasa hukumnya, Niki lantas sempat berbincang dengan awak media. Ia mengaku kalau dipanggil akan selalu datang. Selai itu, Niki juga sudah siap bila dipertemukan dengan Dipo.

"Kalau Niki kan dipanggil dateng ya. Siap saja (bertemu Dipo) mau gimana memang harus diketemuin ya ketemu lah," tuturnya usai jalani sidang di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (17/1).

1. Sempat Menangis

Saat keluar menemui awak media usai menjalani sidang mediasi, kedua mata Niki tampak merah dan sembab. Ketika ditanya, bintang kelahiran kota Jakarta tersebut pun mengaku kalau dirinya sempat menangis.

"Tadi di dalam iya nangis lah. Ditanya-tanya harus flashback lagi kan sedih. Sedih saja. Bawaan bayi kali ya. Enggak sih, kalau disuruh flashback itu Niki suka. Karena banyak yang kurang bagus gitu jadi sedih aja," jelas Niki.

2. Tetap Ingin Bercerai

Lebih lanjut lagi, aktris dan juga presenter tersebut mengaku menangis karena harus mengingat hal-hal yang kurang menyenangkan soal hubungannya dengan Dipo. "Iya kan selama ini sudah dilupain terus harus cerita lagi jadi kayak gimana," akunya.

Sidang mediasi berjalan dengan lancar, Niki mengaku tetap ingin bercerai. "Iya mediatornya baik banget kayak orang tua. Enggak sih tetap mau cerai," pungkas Nikita Mirzani.


REKOMENDASI
TRENDING