SELEBRITI

Ditangkap Karena Narkoba, Steve Emmanuel: Jangan Meniru Saya

Kamis, 27 Desember 2018 14:25 Penulis: Ayu Srikhandi

Steve Emmanuel © KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Steve Emmanuel resmi ditangkap oleh pihak kepolisian karena menyelundupkan, memiliki, dan memakai narkoba berjenis kokain. Diungkapkan, bintang satu ini memiliki 100 gram kokain yang dibawa dari Belanda sejak September lalu.

"Untuk kasus ini, kita sudah melakukan survey sejak September. Kita cek alat bukti dengan tersangka, yang bersangkutan membawa barang ini dari Belanda. Tanggal 11, kita pastikan saat itu membawa barang, kita tangkap beberapa hari lalu," jelas Kombes Pol Hengki Haryadi dari Kapolres Metro Jakarta Barat di Polres Jakarta Barat, Slipi, Jakarta Barat, Kamis (27/12).

Ia juga menambahkan detail soal barang bukti yang dimiliki oleh Steve Emmanuel, "100 gram barbuk banyak untuk kokain. Selama empat bulan, dia pakai delapan gram. Oleh karenanya, kita akan pertajam lagi penyelidikan. Kenapa barang bisa lolos di pesawat. Ada alat di bandara yang bisa deteksi ini. Nah, supaya tidak ada lagi modus ke depan supaya tidak meracuni masyarakat Indonesia."

1. Steve Emmanuel Mengaku Menyesal

Steve Emmanuel yang ikut hadir di hadapan media dengan tangan diborgol dan menggunakan baju tahanan narkoba berwarna hijau mengaku kalau menyesal. Ia berharap kalau tindakannya tidak dicontoh oleh siapapun.

"Intinya buat teman-teman jangan meniru saya, saya menyesal," tukasnya.

2. Mengaku Baru Sekali Pakai Narkoba

Argo Humas Polda Metro Jaya mengungkapkan kalau kasus Steve Emmanuel ini akan terus didalami. Hal tersebut karena kokain yang dibawa oleh Steve dari Belanda dalam jumlah besar dan bagaimana bisa sampai lolos di bandara.

"Keterangan tersangka hanya sekali saja. Penyidikan sifatnya kita terus mendalami. Masalah dia berapa kali, modus menggunakan dibawa dari luar, kita dalami. Ada pihak yang terlibat, kita dalami. Masih menyidikan awal," jelasnya.

Humas Polda Metro Jaya ini juga menjelaskan saat penangkapan memang hanya Steve Emmanuel saja. Mereka juga menegaskan kalau pria mantan Andi Soraya tersebut menyelundupkan narkoba sendiri.


REKOMENDASI
TRENDING