SELEBRITI

Indra Bruggman Nggak Nyangka Roger Danuarta Jadi Mualaf

Kamis, 01 November 2018 22:49 Penulis: Dhefa Mauren Roos Mary

Indra Bruggman © KapanLagi.com/Nuzulur Rakhmah & Roger Danuarta © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Kabar soal Roger Danuarta menjadi mualaf sedang ramai diperbincangkan. Bukan hanya oleh netizen, tapi juga oleh para rekan sesama artis. Tak terkecuali Indra Bruggman yang merupakan teman Roger Danuarta.

Sebelumnya diketahui kalau Indra mengetahui hal ini lewat Instagram. Video Roger sedang mengucapkan kalimat syahadat tersebar luas lewat media sosial berbagi foto dan video itu. Usai menonton video itu barulah Indra Bruggman yakin kalau kabar itu bukan kabar kabur.

Sama seperti netizen pada umumnya, Indra Bruggman pun mengaku tidak menyangka hal ini akan terjadi. Pasalnya menurut pengamatannya selama ini, Roger adalah orang yang tertutup. "Nggak pernah nyangka sih kalau Roger akan berpindah seperti itu. Nggak ada tanda-tanda. Saya nggak ngelihat tanda-tanda apa-apa. Karena Roger orangnya tertutup, nggak pernah ngomong, kayak saya. Nggak pernah nyangka apa yang ada dalam pikirannya, langkah-langkahnya," ungkap Indra Bruggman ketika ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (1/11).


REKOMENDASI
TRENDING