SELEBRITI

Roger Danuarta Jadi Mualaf, Ivan Gunawan Ikut Senang dan Mendoakan

Kamis, 01 November 2018 17:15 Penulis: Tyssa Madelina

Ivan Gunawan bicara soal Roger Danuarta © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Aktor seni peran Roger Danuarta mengejutkan publik lewat keputusannya menjadi seorang mualaf belum lama ini. Hal itu santer jadi perbincangan setelah videonya mengucapkan kalimat syahadat beredar di dunia maya. Mengetahui Roger sudah resmi memeluk agama Islam, desainer kondang Ivan Gunawan ikut senang dengan keputusannya.

"Ya Alhamdulillah kalau aku sih melihat, keyakinan itu kan dibalikin lagi. Tergantung pilihannya mau apa. Semua agama menurut aku baik," ujar Ivan Gunawan, saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (31/10).

Kabar mualaf-nya Roger Danuarta memang menyisakan banyak pertanyaan. Namun Ivan Gunawan justru memilih untuk bersikap netral menanggapinya.

"Setiap orang kan pasti punya masa lalu dan cerita yang berbeda-beda. Ya mungkin Roger merasa dengan keyakinannya yang sekarang ini lebih mantep, lebih tenang. Kan kita nggak tahu juga," jelasnya bijak.

1. Belum Tahu Secara Langsung

Meski sama-sama berkecimpung di dunia hiburan, pria yang akrab disapa Igun ini mengaku tidak tahu menahu perihal keputusan Roger menjadi seorang mualaf. Ia justru baru tahu ketika ditanya oleh awak media.

"Tahu kabar aja baru tahu dari kamu ini. Hahaha. Aku sih nggak update sama apa yang dilakukan sama temen-temen selebriti," ungkap Igun.

2. Doakan Roger

Kendati demikian, Igun tetap mendoakan keputusan Roger untuk masuk Islam. Ia berharap kekasih Cut Meyriska itu bisa tetap istiqomah di jalanNya.

"Semoga bisa menjalankan apapun agamanya sih menurut aku. Bukan hanya Roger aja. Karena keimanan itu kan hubungan aku sama Tuhan ya. Semua agama menurut aku baik," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING