SELEBRITI

Terungkap, Steve Emmanuel Pesan Kokain dari Belanda

Kamis, 27 Desember 2018 12:11 Penulis: Dhefa Mauren Roos Mary

Steve Emmanuel (Credit: KapanLagi/Fikri Alfi Rosyadi)

Kapanlagi.com - Nama aktor Steve Emmanuel mendadak menjadi sorotan netizen. Aktor berwajah tampan ini dikabarkan ditangkap oleh polisi karena kasus narkoba. Dan hari ini, Kamis (27/12), pihak kepolisian memberikan informasi lebih lanjut soal penangkapan Steve.

Menurut penuturan Humas Polda Metro Jaya, Argo, penangkapan Steve Emmanuel berawal dari informasi masyarakat. Dengan sigap pihak kepolisian langsung menyelidiki laporan ini. Benar saja, informasi tersebut terbukti benar adanya. Barang bukti mereka temukan di saku dan di dalam kamar Steve.

"Kesempatan siang hari ini saya didampingi Kapolres Metro Jakarta Barat, labfor Mabes Polri, dan ada kasat narkoba. Pada kesempatan siang ini ingin menyampaikan, keberhasilan Polres Metro Jakbar. Kami mengapresiasi Polres Metro JakBar atas kinerja daripada sat reserse narkotika JakBar. Saya ingin menyampaikan ada seseorang inisial S, telah melakukan tindak pidana memasukkan narkotika ke Indonesia dan menggunakan narkotika," ujar Argo saat dijumpai di Polres Jakarta Barat, Slipi, Jakarta Barat, Kamis (27/12).

"Berawal dari informasi masyarakat, ada yang masukan barang dilarang pemerintah Indonesia masuk ke Indonesia. Melalui Kapolres, menurunkan surat perintah, melakukan penyelidikan akhirnya mendapatkan informasi itu. Kemarin tim reserse narkoba, seorang laki-laki inisial S di Kondomunium di daerah Pela Mampang, Jakarta Selatan. Kita menduga yang bersangkutan membawa narkotika, tim masuk ke lobby konduomunium, ternyata didapatkan di saku tersangka. Akhirnya penyidik ke kamar, lakukan penggeledahan badan dan akhirnya di kamar (juga kami temukan barang bukti)," sambung Argo.


REKOMENDASI
TRENDING