Andi Soraya Hamil di Usia 40 Tahun, Steve Emmanuel: Kok Kamu Berani Banget Sih?

Rabu, 22 November 2017 20:30 Penulis: Tyssa Madelina
Andi Soraya Hamil di Usia 40 Tahun, Steve Emmanuel: Kok Kamu Berani Banget Sih? © KapanLagi.com/Nuzurul Rakhmah

Kapanlagi.com - Sempat terdengar kabar yang cukup mengejutkan dari Andi Soraya perihal kehamilannya beberapa pekan lalu. Bagaimana tidak? Lama tak terendus media, Andi Soraya mendadak muncul dengan berita bahagia. Bahkan baru-baru ini ia juga menggelar selamatan untuk janin yang ada di dalam kandungannya.

Kabar membahagiakan tersebut tak ia bagikan secara langsung di media sosial ataupun awak media. Seolah ingin menjaga privasinya lebih dalam kali ini, Andi lebih memilih untuk merayakannya bersama keluarga besar. Begitupun kabar pernikahan Andi Soraya dan Andi Ali Gafar yang tak disorot oleh publik.

Menanggapi kabar tersebut, Steve Emmanuel pun membenarkan kabar yang telah beredar selama ini bahwa Andi Soraya telah menikah lagi. Namun, perihal kehamilannya, Steve tak mau berkomentar banyak.

Steve turut mempertanyakan keberanian Andi Soraya untuk hamil lagi di usia 40 tahun. © KapanLagi.comSteve turut mempertanyakan keberanian Andi Soraya untuk hamil lagi di usia 40 tahun. © KapanLagi.com

"Iya emang pilih hidupnya dia kan, semoga bayinya dia sehat. Karena usianya udah lanjut, udah 40 tahun," tutur Steve saat ditemui di bilangan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (22/11/2017).

Steve juga menambahkan bahwa kemungkinan besar Andi Soraya sudah rindu menimang dan mengurus bayi yang masih kecil. Mengingat Darren Starling, anak Steve Emmanuel dan Andi Soraya kini sudah berusia 15 tahun. "Darren udah lima belas tahun, mungkin dia kangen anak kecil yang dirawat diurus gitu," ungkap Steve.

Diakui oleh Steve, untuk saat ini ia tak menjalani komunikasi yang rutin dengan mantan kekasihnya tersebut akan tetapi tatkala bertemu dengan Andi, ia justru mengungkapkan secara langsung keberaniannya untuk memiliki momongan di usia 40 tahun. "Paling kalo lagi ketemu masih suka bercanda, 'Kok kamu masih berani banget?'," kelakarnya.

Tak lupa, Steve juga mendoakan kesehatan Andi Soraya dan jabang bayi yang tengah dikandungnya kini. "Semoga kesehatannya baik, lahirnya nanti lancar dan semoga jadi pribadi yang lebih baik," tutupnya.

(kpl/far/tmd)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING