Pernah Diperkenalkan Sebagai Kekasih, Inikah Sosok Suami Baru Andi Soraya?

Senin, 25 September 2017 15:57 Penulis: Wulan Noviarina
Pernah Diperkenalkan Sebagai Kekasih, Inikah Sosok Suami Baru Andi Soraya? Andi Soraya ©KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Ketika kabar kehamilan Andi Soraya berhembus ke publik, banyak yang penasaran dengan sosok suaminya. Tak heran, karena selama ini Andi tak pernah mengumumkan bahwa ia sudah menikah lagi usai resmi bercerai dari Rudi Sutopo beberapa tahun lalu.

Nampaknya sosok yang menikahi Andi bukanlah orang yang sama sekali misterius. Diduga, pria yang menjadi suaminya adalah sosok yang ada di perayaan ulang tahun anak kedua Andi, Darren beberapa hari lalu.

Pria di sisi Andi Soraya bernama Andi Ali Gaffar, inikah sang suami baru? ©instagram/andisorayabeatrixPria di sisi Andi Soraya bernama Andi Ali Gaffar, inikah sang suami baru? ©instagram/andisorayabeatrix

Pria ini pernah diperkenalkan sebagai kekasih oleh Andi, dan sudah akrab dengan anak-anaknya. Sosok pria yang diketahui bernama Andi Ali Gaffar ini juga muncul dan posting di acara empat bulanan Andi Soraya.

Uniknya, Andi Ali Gaffar pernah berkomentar di akun Andi Soraya dan menyebut sang aktris dengan nama tante. Kala itu, Andi mengunggah foto bahwa ia sedang merayakan anniversary, dan Andi Ali Gaffar memberikan ucapan selamat.

Andi Ali pernah menyebut Andi Soraya tante ©instagram/andisorayabeatrixAndi Ali pernah menyebut Andi Soraya tante ©instagram/andisorayabeatrix

Dari laman akun pribadinya di Instagram, Andi Ali Gaffar diketahui punya profesi sebagai politisi. Ia adalah Wakil Sekretaris DPD Partai Demokrat periode 2001 - 2017 untuk provinsi DKI Jakarta.

Andi Ali Gaffar adalah anggota Partai Demokrat ©instagram/andialigaffarAndi Ali Gaffar adalah anggota Partai Demokrat ©instagram/andialigaffar

Benarkah Andi Ali Gaffar adalah suami baru Andi Soraya? Lalu kapankah mereka berdua resmi menikah, sementara sekarang Andi sudah hamil empat bulan.

Hingga berita ini diturunkan, KapanLagi.com® masih berusaha menghubungi Andi Soraya untuk mendapatkan keterangan lebih lanjut. Seperti apa kisah di balik kehamilan dan pernikahan Andi? Tunggu updatenya di sini.

(kpl/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING