Tak Terdengar Kabar Pernikahan, Andi Soraya Rayakan 4 Bulan Kehamilan

Senin, 25 September 2017 15:18 Penulis: Wulan Noviarina
Tak Terdengar Kabar Pernikahan, Andi Soraya Rayakan 4 Bulan Kehamilan Andi Soraya ©KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Lama tak terdengar kabarnya, Andi Soraya muncul dengan berita bahagia. Kini ia tengah hamil empat bulan, dan baru saja menggelar selamatan untuk janin yang ada di dalam kandungannya.

Potret selamatan Andi Soraya beredar di dunia maya, meski dirinya sendiri tak posting apapun. Alih-alih menunjukkan momen empat bulanannya, Andi justru menunjukkan momen makan malam di acara ulang tahun anaknya, Darren.

Empat bulanan Andi Soraya, sederhana ©instagram/rachmasoekarnoEmpat bulanan Andi Soraya, sederhana ©instagram/rachmasoekarno

Dari beberapa foto yang beredar di dunia maya, Andi nampak bahagia di selamatan empat bulanannya. Acaranya pun tidak digelar secara mewah, hanya ada pengajian dan potong tumpeng.

Ada dua tumpeng yang digelar di rumah Andi, satu untuk jabang bayi yang ada di kandungannya. Sementara tumpeng kedua dipersembahkan untuk Darren, putranya yang sekarang berulang tahun ke-15.

Tumpeng empat bulanan Andi, sekaligus perayaan ultah Darren ©instagram/andialigaffarTumpeng empat bulanan Andi, sekaligus perayaan ultah Darren ©instagram/andialigaffar

Yang menjadi pertanyaan adalah, kapan Andi menikah dengan kekasihnya? Seperti diketahui, Andi sudah menjalin hubungan dengan seorang pria bernama Andi Ali Gaffar sejak beberapa waktu lalu.

Hubungan Andi dengan Ali sudah diketahui oleh dua anaknya, Shawn dan Darren. Namun hingga saat ini belum terdengar kabar pernikahan Andi dengan Ali, sampai akhirnya berita kehamilan Andi beredar.

(kpl/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING