Ditanya Kapan Akting Bareng BCL Lagi, Ashraf Punya Rencana Lain

Rabu, 31 Agustus 2016 20:15 Penulis: Rahmi Safitri
Ditanya Kapan Akting Bareng BCL Lagi, Ashraf Punya Rencana Lain Ashraf Sinclair © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Sebelum dikenal sebagai seorang bintang sinetron dan film, Ashraf Sinclair adalah seorang host di negara asalnya, Malaysia. Kini siapa sih yang nggak tahu peran Ashraf sebagai Mas Bram dalam sinetron Catatan Hati Seorang Istri?.

Ashraf sendiri mengaku ia dapat banyak tawaran berakting baik film maupun sinetron. Walau mengaku lebih fokus ke sinetron, tapi suami Bunga Citra Lestari ini pastinya nggak langsung ambil tawaran.

"Seperti yang aku bilang ini bukan sekadar kerjaan buat menghasilkan uang, justru bermain dalam film juga ngasih aku sesuatu. Jadi aku sengaja milih sinetron dan film yang bener-bener deket sama hati. Karena setiap cerita punya pesan. Nah tugas aku menyampaikan message itu. Kalau aku yakin sama message-nya, maka keyakinan aku untuk bermain film itu bertambah. Seperti itu cara aku memilih untuk main film atau sinetron, ya selektif," jelas Ashraf saat ditemui di bilangan SCBD, Jakarta Selatan, Kamis (25/8).

Ashraf ingin bekerja di belakang layar © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom SukaryaAshraf ingin bekerja di belakang layar © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya

Ngomong-ngomong soal akting, Ashraf pernah main bareng dengan sang istri di film SAUS KACANG. Saat ditanya kapan ada niat untuk akting bareng BCL lagi, Ashraf mengaku belum ada rencana saat ini. Ayah satu anak ini malah lebih suka berbicara soal rencananya berada di belakang layar.

"Seperti yang sudah 7 tahun ini aku di sinetron dan saat itu nggak punya waktu untuk mengembangkan sisi lainnya untuk nge-direct dan produce. Kebetulan adik aku sutradara di Malaysia, yang satu lagi announcer. Jadi tidak menutup kemungkinan ke depannya akan eksplore nge-direct film, menulis, atau conceptualize," katanya.

Ashraf mengaku untuk saat ini dia masih kurang percaya diri di belakang layar, tapi ke depannya mungkin dia akan mencoba. "Dibilang banyak hal yang aku tidak tahu. Jadi itu yang menjadi sesuatu dan jadi kendalanya untuk lanjut ke depan. Tinggal next step-nya aja sih," pungkasnya.

(kpl/far/pit)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING