SELEBRITI

Ditanya Kapan Menikah Dengan Ello, Aurelie Moeremans: Mungkin Tahun Depan

Selasa, 09 Oktober 2018 15:30 Penulis: Tyssa Madelina

Ello dan Aurelie Moeremans © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Aurelie Moeremans dan Ello memang sudah menjalin hubungan pacaran sejak lama. Keduanya dikabarkan dekat dan pacaran sejak tahun 2015 silam. Mengaku jalani hubungan serius, Aurelie dan Ello sudah ada obrolan untuk mengikat hubungan mereka ke jenjang pernikahan.

"Dari awal udah serius sih. Mungkin ke selanjutnya ya doain aja. Udah (ada obrolan). Tapi ya obrolan gitu aja. Obrolan santai," ujar Aurelie Moeremans, saat ditemui di CGV Pacific Place, SCBD, Jakarta Selatan, Senin (8/10).

Kendati sudah sama-sama memikirkan masa depan, Aurelie dan Ello belum terlalu ambil pusing soal tanggal pernikahan. Ia berharap rencana keduanya akan dilancarkan tahun depan.

"Omongan dari dulu sih udah ada, cuma belum ada tanggalnya aja gitu. Belum ada tanggalnya persis. Mungkin masih tahun depan. Mudah-mudahan tahun depan," ungkapnya.

1. Didukung Keluarga

Selain sudah mantap satu sama lain, nyatanya hubungan keduanya sudah mendapat lampu hijau dari keluarga masing-masing. Namun dari pihak keluarga Aurelie sendiri tak tergesa-gesa hanya karena masalah usia.

"Santai sih. Keluarga udah saling setuju. Mereka santai juga. Mereka mendukung. Enggak kayak ngeburu-buru suruh nikah juga, 'ini kamu udah umur 25 nih' enggak gitu," tegasnya.

2. Soal Masa Lalu Ello

Aurelie tampaknya tak terlalu mempedulikan soal masa lalu sang kekasih yang pernah terjerat narkoba, begitu pun pihak keluarga. Alih-alih melarang, keluarga Aurelie justru tetap mendukung anaknya untuk menjalin hubungan serius dengan Ello.

"Enggak ada masalah. Mereka enggak terlalu ini sih. Maksudnya mereka tetap mendukung," jelas Aurelie.

3. Ello Tak Mau Buru-Buru

Menikah memang bukan perkara mudah. Selain harus menyiapkan mental, baik dari pihak laki-laki maupun perempuan harus siap dari segi fisik maupun materi. Aurelie sendiri mengaku dirinya dan Ello sama-sama santai terkait hal itu.

"Ya enggak tau aku juga enggak yang buru-buru pengin nikah juga. Masih muda lah. Kalau Ello dia juga santai. Dia kayak pengin mateng dulu, pengin siap dulu dua-duanya baru menikah," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING