Ditanya Rahasia Tetap Cantik - Muda, Ini Jawaban Paramitha Rusady

Rabu, 01 Februari 2017 17:15 Penulis: Girindra Permana Cahya
Ditanya Rahasia Tetap Cantik - Muda, Ini Jawaban Paramitha Rusady Paramitha Rusady © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Paramitha Rusady merupakan sosok yang sudah lama eksis tampil di layar kaca. Uniknya, tak banyak perubahan dalam penampilan wanita berusia 50 tahun ini. Ia masih tampak begitu muda dan cantik hingga saat ini.

Apa saja sih yang dilakukan Mitha untuk menjaga kecantikannya? Ternyata pola hidup sehat dan perawatan kecantikan yang membuatnya tetap terlihat muda dan mempesona.

"Kayak metode pola makan, detoks, yang bisa bikin kita jadi lebih kelihatan muda. Terus ada vitamin suplemen supaya kita kalau syuting stripping nggak capek-capek," tuturnya saat ditemui di acara Seleb On News Awards, MNC Tower, bilangan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (31/1/2017).

Bukan hanya soal tampil cantik semata, Mitha juga menjelaskan perihal innerbeauty yang menurutnya bisa mempengaruhi pesona seseorang. Tak bisa dimunculkan setiap saat, Mitha mengatakan bahwa innerbeauty bisa berasal dari attitude.

Paramitha Rusady tetap terlihat cantik hingga kini © KapanLagi.com/Bayu HerdiantoParamitha Rusady tetap terlihat cantik hingga kini © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

"Waktu kita tidak memikirkan bahwa kita tuh cantik, di situlah innerbeauty kita kelihatan. Maka percayalah bahwa inner beauty itu tidak muncul setiap saat," jelasnya.

Saat ditanya tentang eksistensinya di dunia hiburan, Mitha mengatakan bahwa ia bukan bertahan karena penampilannya. Baginya, semangat adalah kunci bertahan di industri hiburan tanah air.

"Sebenarnya saya masih bertahan itu karena apa jadi bukan hanya penampilannya. Spirit never grow old katanya. Saya hidup dari spirit saya. Spirit saya dari sejak lahir ya sama-sama aja. Waktu saya lahir sampe sekarang yang namanya spirit tetap itu. Bahwa spirit kita ketika kita lahir itu bentuknya abstrak, putih bersih nggak nyakitin orang. Terus jujur apa adanya. Jadi itu aja yang kita pertahankan. Jadi dengan metode seperti itu yang penting ikhlas gitu aja," pungkas Paramitha.

(kpl/far/otx)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING