Penuh Pengorbanan, Ully Sigar Main Film Ramah Lingkungan

Selasa, 10 Mei 2016 04:12 Penulis: Risang Sudrajad
Penuh Pengorbanan, Ully Sigar Main Film Ramah Lingkungan Ully Sigar © KapanLagi.com®/ Budy Santoso
Kapanlagi.com - Kakak artis kawakan Paramitha Rusady, Ully Sigar Rusady di tahun 2016 ini berkesempatan satu frame dengan sang adik. Keduanya membintangi film yang sama berjudul MY JOURNEY MENCARI MATA AIR.

Paramitha bahkan mengaku sangat kesulitan untuk mencapai lokasi syuting film untuk anak-anak itu. Ully Sigar ternyata juga sependapat dengan Paramitha bahwa lokasi syuting memang penuh tantangan.

"Itu adalah desa Cipta Gelar. Itu desa masyarakat Banten kidul. Tidak ada satu pun hewan yang dibunuh ataupun pohon yang dirusak. Kalau tadi ada gambar terbakar itu pinter-pinternya orang studio aja.  Yang jelas film ini ramah lingkungan, ujarnya saat ditemui di screening film MY JOURNEY MENCARI MATA AIR di XXI Epiwalk, Epicentrum, Jakarta Selatan, Jum'at (22/4) malam.

Lokasi film baru Ully Sigar sangat menantang © KapanLagi.com®/ Budy SantosoLokasi film baru Ully Sigar sangat menantang © KapanLagi.com®/ Budy Santoso

Hobi mendaki gunung agaknya menjadi kelebihan bagi Ully saat syuting film tersebut. Kendala lain yang tak kalah serius pun juga muncul, tak heran jika Ully sangat mengapresiasi lawan mainnya di film tersebut.

"Saya pendaki gunung. Untuk bikin film ini banyak artis yang baru, terus terang banyak sekali kendalanya. Ada mobilnya terbalik lah, peralatan terjungkir ke lembah-lembah. Kalau dikatakan pengorbanan betul-betul. Ingin appreciate kepada seluruh pemain film ini," pungkasnya.

Tantangan ternyata tak hanya dialami oleh orang dewasa saja, melainkan juga para pemain anak-anak. "Anak-anak memang sangat sulit berada di sana karena udara yang dingin," imbuhnya.

(kpl/pur/abl)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING