SELEBRITI

Ditanya Soal Kabar Putus Dari Atalarik Syach, Vonny Cornelia Tak Mau Banyak Komentar

Sabtu, 18 Agustus 2018 06:10 Penulis: Ayu Srikhandi

Vonny Cornelia - Atalarik Syach © istimewa

Kapanlagi.com - Setelah namanya cukup sering disangkutkan dengan masalah di antara Atalarik Syach dan Tsania Marwa, Vonny Cornelia lebih memilih untuk tak banyak komentar. Seperti saat ditemui di event film SESAT yang dibintangi oleh aktris 39 tahun tersebut.

Sebelumnya Atalarik bahkan telah mengumumkan kalau ada niatan menikah dengan Vonny. Namun saat ditanya soal kabar terbaru hubungan mereka, aktris cantik ini memilih tak mau berkomentar.

"Nggak, nggak mau. Udah," kata Vonny Cornelia di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (16/8/2018).

1. Kabar Putus

Belakangan, ada kabar yang menyebutkan kalau Atalarik Syach dan Vonny Cornelia tak lagi bersama. Awak media pun berusaha meminta konfirmasi dari bintang terkait.

"No no no no," ungkap Vonny menjawab dengan senyum manis di wajahnya.

2. Dapat Kado Ulang Tahun Dari Atalarik?

Vonny sendiri belum lama ini berulangtahun yang ke-39. Ia pun merasa tayangnya SESAT menjadi kado tersendiri di hari jadinya.

"Kok tau sih (ulang tahun)?. Bersyukur aja. Mendapat kado ulang tahun ini film tayang. Sama seperti yang lain, bertambah umur bersyukur, selalu sehat dan tetap bisa berprestasi dan berkarya. Banyak seperti yang sudah-sudah sih, menjadi pribadi yang baik," tandas Vonny

Di sisi lain, ia kembali tak mau banyak berkata saat disinggung apakah mendapatkan kado dari Atalarik.  "Hahaha jangan. Udah yah. Tentang film ada lagi nggak?" jawab Vonny.


3. Ada Rencana Menikah

Atalarik Syach akhirnya mengakui hubungan dekatnya dengan Vonny Cornelia. Saat ini keduanya memang sudah menjalin kasih dengan serius. Menurut keterangan mantan suami Tsania Marwa tersebut, mereka berdua resmi pacaran setelah sidang keputusan cerai.

"Tanya Vonny ah, masa saya terus yang ditanya... (Vonny) nggak terbawa (ke kasus cerai). Saya sebagai individu. Dia wanita yang terhormat. Dia menjalankan koridor-koridor yang terhormat. Jadi untuk yang di medsos minta maaf ya sama Vonny," ungkap Atalarik Syach ditemui di Studio Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (14/3).

Meski baru saja bercerai, Atalarik Syach mengungkap kalau hubungannya dengan Vonny memang serius. Mereka juga ingin membawa hubungan yan dijalani ke arah pernikahan.

"Masih penjajakan yang lebih serius. Insyallah ke arah pernikahan. Kita nggak tahu ya jodoh punya Allah," pungkasnya.

4. Sibuk Berkarir

Meski sudah berpengalaman membintangi beberapa judul film layar lebar, ini merupakan momen pertama kali Vonny Cornelia untuk pertama kalinya ikut terjun ke dalam film horor. Ia pun mengaku mendapat pengalaman yang banyak dari proyek terbarunya tersebut.

Bermain dalam film horor berjudul SESAT, Vonny dipercaya untuk memerankan sosok ibu dari dua pemeran utama yaitu Laura Theux dan Rebecca Klopper. Bintang yang juga sudah bermain sederetan sinetron ini pun membuktikan bisa berakting dengan apik.

"Horor pertama. Film ketiga. Awalnya agak gimana, main gak yah. Yang pertama kali tertarik adalah ceritanya," kata Vonny Cornelia di XXI Epicentrum, kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (16/8/2018).

Sumber: Bintang.com/Ruswanto

 


REKOMENDASI
TRENDING