FILM INDONESIA

Beradu Akting Dengan Anak-Anak Muda Kekinian, Vonny Cornelia Tak Mau Minder

Jum'at, 17 Agustus 2018 19:25 Penulis: Ayu Srikhandi

Vonny Cornelia © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Dalam film terbarunya yang berjudul sesat, Vonny Cornelia beradu akting dengan bintang-bintang yang memiliki usia terpaut jauh darinya seperti  Laura Theux, Rebecca Klopper, Endy Arvian, dan Valerie Tifanka. Meski begitu, nyatanya ia tetap bisa untuk beradaptasi lho.

"Selalu di saat kerjaan baru, beda judul, pasti bertemu dengan yang lebih muda karena peranku udah ibu-ibu," kata Vonny Cornelia di XXI Epicentrum, kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (16/8/2018).

Hampir berusia 40 tahun dan harus beradu akting dengan bintang-bintang muda, ini yang diraskan Vonny Cornelia.

1. Dapat Pengalaman Baru

Mengenal generasi millenials membuat Vonny juga belajar banyak hal baru. Apalagi menurutnya anak-anak yang ikut bermain di film SESAT merupakan golongan yang seru dan mau belajar.

"Jadi di saat ketemu pemain yang lebih muda, pasti banyak memberi sesuatu pengetahuan yang baru, maupun kita bisa memberi masukan untuk mereka sebagai senior, bukan menggurui tapi memberikan pengalaman yang sudah pernah dirasakan ke mereka," jelas Vonny.

"Selalu menyenang sih. Kebetulan di sini anak-anaknya menyenangkan semua dan mau belajar. Bisa (ngikutin becandaan). Tapi kadang ya aneh juga, justru itu yang aku belajar dari mereka. Kids Jaman Now tuh gimana sih," imbuhnya.

2. Beda Selera Musik

Saat berusaha memahami hal-hal yang disukai kids jaman now, Vonny pun nggak jarang dibuat heran. Termasuk, selera musik anak-anak muda yang menurutnya beda sekali dengannya.

"Kayak musik gitu. Musik-musik mereka buat aku, kok bisa sih musik begini suka. Banyak hal pokoknya. Kalau istilah kita sudah bisa menemukan di mana-mana yah, di sosial media kita sudah bisa baca istilah anak zaman sekarang. Jadi nggak terlalu aneh," tandas Vonny.

3. Film Horor Pertama

Meski sudah berpengalaman membintangi beberapa judul film layar lebar, ini merupakan momen pertama kali Vonny Cornelia untuk pertama kalinya ikut terjun ke dalam film horor. Ia pun mengaku mendapat pengalaman yang banyak dari proyek terbarunya tersebut.

Bermain dalam film horor berjudul SESAT, Vonny dipercaya untuk memerankan sosok ibu dari dua pemeran utama yaitu Laura Theux dan Rebecca Klopper. Bintang yang juga sudah bermain sederetan sinetron ini pun membuktikan bisa berakting dengan apik.

"Horor pertama. Film ketiga. Awalnya agak gimana, main gak yah. Yang pertama kali tertarik adalah ceritanya," kata Vonny Cornelia di XXI Epicentrum, kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (16/8/2018).

 

4. Banyak Adegan Sulit

Terjun ke film horor untuk pertama kalinya, Vonny tak menampik kalau ia harus menjalani beberapa scene yang sulit dilakukannya. Namun, ia menganggap ini sebagai pengalaman baru untuk bisa semakin berkembang.

"Aku penikmat film horor. Ketika baca, aku tahu ini film horor yang aku suka untuk ditonton. Adegan dimana banyak yang menurutku agak susah dilakukan. Pas nonton, gimana cara buatnya ya. Pas di sini aku ngejalaninya juga. Ini pengalaman yang berharga," imbuh Vonny.

Sumber: Bintang.com/Ruswanto


REKOMENDASI
TRENDING