FILM INDONESIA

Pertama Kali Main Film Horor, Vonny Cornelia Mengaku Nggak Kapok

Jum'at, 17 Agustus 2018 17:20 Penulis: Ayu Srikhandi

Vonny Cornelia © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Meski sudah berpengalaman membintangi beberapa judul film layar lebar, ini merupakan momen pertama kali Vonny Cornelia untuk pertama kalinya ikut terjun ke dalam film horor. Ia pun mengaku mendapat pengalaman yang banyak dari proyek terbarunya tersebut.

Bermain dalam film horor berjudul SESAT, Vonny dipercaya untuk memerankan sosok ibu dari dua pemeran utama yaitu Laura Theux dan Rebecca Klopper. Bintang yang juga sudah bermain sederetan sinetron ini pun membuktikan bisa berakting dengan apik.

"Horor pertama. Film ketiga. Awalnya agak gimana, main gak yah. Yang pertama kali tertarik adalah ceritanya," kata Vonny Cornelia di XXI Epicentrum, kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (16/8/2018).

1. Banyak Adegan Sulit

Terjun ke film horor untuk pertama kalinya, Vonny tak menampik kalau ia harus menjalani beberapa scene yang sulit dilakukannya. Namun, ia menganggap ini sebagai pengalaman baru untuk bisa semakin berkembang.

"Aku penikmat film horor. Ketika baca, aku tahu ini film horor yang aku suka untuk ditonton. Adegan dimana banyak yang menurutku agak susah dilakukan. Pas nonton, gimana cara buatnya ya. Pas di sini aku ngejalaninya juga. Ini pengalaman yang berharga," imbuh Vonny.

2. Nggak Kapok Main Film Horor

Meski harus menghadapi kesulitan, hal ini nyatanya tak membuat Vonny Cornelia kapok. Ia pun mengaku senang bisa bermain film horor, dan jika memang ada tawaran lagi akan berusaha mengerjakannya lebih baik.

"Banyak (pengalaman). Kalau buat aku pribadi, suatu karya prestasi yang bisa aku banggakan dan bisa untuk kenang-kenangan untuk nanti-nanti gitu. Dalam berkarir selalu patokan. Berkarya, puas. Kalau ada tawaran lagi harus lebih baik dari yang sebelumnya, baik horor atau tidak," tandas Vonny Cornelia.

3. Tokoh Utama Film SESAT

Laura Theux didaulat untuk memerankan tokoh utama dalam film SESAT. Bernama Amara, sosok yang lebih suka menyendiri. Ia pun selalu memakai headset hingga menjadi ciri khasnya.

Memerankan sosok Amara tentu ada tantangan tersendiri bagi Laura Theux. Apalagi menurutnya Amara ini sangat berbeda dari kesehariannya. Ia pun dituntut untuk bisa mendalami karakter Amara.

"Bebannya sih yang pasti gimana caranya ngubah karakter Laura ke Amara," ucapnya.

4. Laura Theux Juga Nggak Kapok Main Film Horor

Laura Theux memang kerap wira-wira di sinetron maupun FTV. Di film SESAT ini adalah film kedua bagi dirinya. Mendapatkan tawaran bermain di film SESAT membuatnya tertarik karena isi ceritanya yang berbeda.

"Film kedua aku yang pertama kemarin JARAN GOYANG. Suka banget sama ceritanya aku kayak wah ini bakal jadinya keren banget sih," pungkas Laura.


Sumber: Bintang.com/Ruswanto


REKOMENDASI
TRENDING