FILM INDONESIA

Banyak Bintangi Film Horor, Endy Arfian Tak Dapat Pengalaman Mistis di Lokasi Syuting

Kamis, 16 Agustus 2018 11:35 Penulis: Galuh Esti Nugraini

Endy Arfian © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Endy Arfian makin memperlihatkan eksistensinya di dunia perfilman. Ia pun makin produktif, dari tahun 2017 saja Endy telah terlibat dalam 4 judul film. Bahkan keempatnya sama-sama bergenre horor. Mulai dari 12:06 RUMAH KUCING, PENGABDI SETAN, 13: THE HAUNTED, dan SESAT yang akan rilis 23 Agustus mendatang.

Telah banyak terlibat dalam produksi film horor, nyatanya tak membuat Endy dapatkan pengalaman mistis. Bahkan di film terbarunya ini diakui Endy aman terkendali. 

"Pengalaman serem di lokasi enggak ada, aman, terkendali karena baca doa dulu kita izin-izin tapi ada sesuatu," ungkap Endy Arfian, Cipayung, Jakarta Timur, Rabu (15/8).

1. Rasa Takut Datang Saat Lihat Trailer

Malahan rasa takut ia rasakan saat melihat trailernya. Ada keganjilan dalam trailer yang ditontonnya. Hal ini dikarenakan ada yang berbeda saat syuting dilakukan.

"Jadi setelah kita selesai syuting, dibuat trailernya pas ditayangin malah ada sesuatu yang muncul. Jadi kalau liat trailernya di YouTube itu menit 1:07 itu ada adegan sama hantunya si Amara tapi di tembok itu ada yang nambah, ada penampakan yang di luar adegan, kita pas ngeliat juga kaget, speechless, takut juga, enggak tahu nanti di dalam filmnya nonton ada beberapa lagi yang bakal kelihatan," ucap lelaki berusia 17 tahun ini.

2. Ingin Main di Genre Lain

Setelah membintangi banyak film horor, Endy pun ingin terlibat di film bergenre lain. Tentu saja hal ini akan menambah pengalamannya dalam dunia perfilman. Termasuk juga mengasah seni aktingnya.

"Ada pengen banget action, komedi, itu yang pengen banget saya jalanin," ucapnya.

3. Fokus Main Film

Endy Arfian adalah seorang bintang muda yang telah banyak bintangi film. Bahkan kebanyakan film yang dibintangi bergenre horor. Sekarang pun ia disibukan dengan promo film terbarunya yang berjudul SESAT

"Sekarang lagi sibuk promo film terbaru tayang tanggal 23 Agustus bentar lagi, jadi sekarang masih fokus film sih," pungkas Endy Arfian.


REKOMENDASI
TRENDING