Ditanya Soal Hubungannya dengan Vonny Cornelia, Begini Reaksi Atalarik Syach

Rabu, 06 Desember 2017 12:15 Penulis: Natanael Sepaya
Ditanya Soal Hubungannya dengan Vonny Cornelia, Begini Reaksi Atalarik Syach Atalarik Syach © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Setelah resmi bercerai dari Tsania Marwa pada bulan Agustus lalu, Atalarik Syach belakangan ini memang terlihat dekat dengan Vonny Cornelia. Bahkan keduanya sudah makin terbuka mengenai kedekatannya dan sering kali mem-posting foto berdua di sosial media.

Namun ketika ditanya langsung mengenai hubungannya dengan mantan personel grup vokal Bening yang juga pemain sinetron itu, Atalarik tak ingin berkomentar sedikit pun. "Lambe Turah lebih tahu," ujar Atalarik tersenyum sambil berjalan menghindari awak media saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (4/12).

Begitu juga saat dirinya ditanya soal perseteruannya dengan sang mantan istri serta larangan dari dirinya mem-posting foto kedua anaknya. Atalarik justru menyuruh awak media bertanya kepada Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI). "Tanya KPAI aja, tanya KPAI," pungkas Atalarik singkat sambil berlalu.

Ditanya mengenai hubungannya dengan Vonny Cornelia, Atalarik enggan memberikan komentar © KapanLagi.com/Agus ApriyantoDitanya mengenai hubungannya dengan Vonny Cornelia, Atalarik enggan memberikan komentar © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Belum lama ini, Atalarik memang meminta kepada keluarga dan kerabatnya. Hal itu dilakukan Atalarik agar foto kedua anaknya, Syarif Muhammad Fajri dan Aisyah Shabira tidak dipajang di media sosial.

Sebelumnya Tsania Marwa juga sempat mengirimkan surat terbuka pada Vonny Cornelia untuk meminta izin untuk bertemu dengan anak-anaknya. Walau begitu Vonny sendiri meminta agar Tsania terlebih dahulu menyelesaikan permasalahannya dengan Atalarik, bukan dengan dirinya yang jadi pihak luar.

Sampai saat ini permasalahan antara Atalarik dan Tsania Marwa sendiri masih belum menemukan jalan keluar. Kasus perceraian mereka bahkan belum selesai di pengadilan usai Atalarik mengajukan banding.

(kpl/rhm/ntn)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING