Balasan Vonny Cornelia Atas Surat Terbuka Tsania Marwa

Senin, 27 November 2017 17:30 Penulis: Tyssa Madelina
Balasan Vonny Cornelia Atas Surat Terbuka Tsania Marwa Atalarik Syach, Tsania Marwa & Vonny Cornelia © KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Kemelut rumah tangga antara Tsania Marwa dan Atalarik Syach seakan belum berakhir. Meskipun sudah resmi bercerai, masalah keduanya seolah berbuntut panjang. Setelah menjalani sidang cerai, Tsania Marwa tak bisa bertemu dengan kedua anaknya, Syarif Muhammad Fajri dan Aisyah Shabira.

Konflik pun semakin menjadi tatkala wanita yang dikabarkan sedang dekat dengan Atalarik, Vonny Cornelia, mengunggah kebersamaan dengan kedua anak dari Tsania dan Atalarik. Melihat hal tersebut, Tsania pun memutuskan untuk menulis sebuah surat terbuka melalui akun Instagramnya.

Tsania Marwa tulis pesan untuk Vonny Cornelia di akun sosial media. /©instagram.com/tsaniamarwa54Tsania Marwa tulis pesan untuk Vonny Cornelia di akun sosial media. /©instagram.com/tsaniamarwa54

Dalam surat tersebut, Tsania mengeluhkan sikap dari Vonny yang seolah menjauhkan dirinya dengan anak kandungnya. Bahkan, Tsania juga menyebutkan bahwa Vonny tega memblokir nomornya dan semua media sosialnya. Ia juga menitipkan pesan untuk Atalarik agar segera mengambil tindakan atas hal tersebut karena Tsania sudah bersiap akan membuka "aib" mantan suaminya itu.

Menanggapi kemarahan Tsania, Vonny pun akhirnya angkat bicara.

"Dear Marwa, dari tulisan Marwa saya melihat ada kekecewaan, kesedihan dan kemarahan bahkan frustasi seorang ibu yang (merasa) tidak bisa menemui anaknya... Sebagai wanita saya memahami rasa kekecewaan Marwa. Namun, kapasitas saya disini, rasanya saya tidak pada porsinya untuk terlibat apalagi mengatur dan menentukan dalam urusan rumah tangga pasca perceraian antara Marwa dan Arik."

Balasan dari Vonny Cornelia atas surat terbuka Tsania Marwa. ©instagram.com/vonnycornellya_Balasan dari Vonny Cornelia atas surat terbuka Tsania Marwa. ©instagram.com/vonnycornellya_

"Karena sekalipun Arik adalah orang terdekat saya saat ini namun, hubungan saya dan Arik tidak ada kaitannya dengan hubungan Marwa dan Arik yang sudah selesai sebelum saya memulainya. Jika masih ada hal-hal yang (Marwa rasa) belum selesai dengan Arik, silahkan diselesaikan dalam cara yang dewasa tanpa melibatkan pihak-pihak lain."

"Datang dan temuilah serta bicaralah baik-baik dan selesaikanlah urusan yang masih (Marwa rasa) belum selesai. Mengenai kemarahan Marwa kepada saya, saya tidak akan menanggapi ya, Marwa... karena yang namanya orang sedang emosi, pasti bisa berkata atau berlaku apapun meski terkadang seringkali perilakunya keliru sasaran."

Beberapa slide foto yang berisi surat balasan dari Vonny. ©instagram.com/vonnycornellya_Beberapa slide foto yang berisi surat balasan dari Vonny. ©instagram.com/vonnycornellya_

"Doa saya untuk Marwa dan anak-anak Marwa, bagaimanapun seorang ibu kandung akan tetap ada di hati anak-anaknya dan tidak akan tergantikan. You do not need to worry or doubt that..."

Dalam postingan tersebut, Vonny hanya mengunggah beberapa slide foto yang berisi tulisannya. Tak ingin menambah panas suasana, Vonny juga mematikan kolom komentarnya.

(kpl/tmd)

Editor:

Tyssa Madelina


REKOMENDASI
TRENDING