Curhatan Tsania Marwa, Sudah Sembilan Bulan Sulit Temui Kedua Anaknya

Rabu, 15 November 2017 14:38 Penulis: Wulan Noviarina
Curhatan Tsania Marwa, Sudah Sembilan Bulan Sulit Temui Kedua Anaknya Tsania Marwa ©KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Kasus perceraian Tsania Marwa dan Atalarik Syach masih belum usai. Sejak awal berpisah sampai sekarang, mereka masih berseteru soal hak asuh anak dan Tsania mengaku sulit untuk bertemu dengan kedua buah hatinya.

Tsania pun curhat tentang kedua anaknya ini lewat akun Instagramnya. Ia mengaku, apapun yang terjadi Tsania akan terus berjuang agar bisa bertemu dengan anak-anaknya dan terus berdoa demi mereka berdua.

Tsania masih sulit bertemu dengan anak-anaknya ©instagram/tsaniamarwaTsania masih sulit bertemu dengan anak-anaknya ©instagram/tsaniamarwa

"Anak-Anakku = Refleksi diriku. Mari kita mulai lagi. Ya, aku merindukan mereka. Ya, ini sudah 9 bulan 12 hari sejak mereka diambil dariku! Ya, aku khawatir! Ya, aku sudah mencoba berbagai cara untuk bertemu mereka! Ya, ini membunuhku! Tapi tahukah kamu? Ya, aku masih di sini dan berdoa! Ya, aku masih di sini dan berhadap! Ya, aku masih di sini dan percaya! Dan aku terkesan pada anak-anakku! Mereka sangat kuat! Mereka masih mengingatku! Mereka saling menyayangi satu sama lain!," tulis Tsania.

Tsania nampak tak sabar ingin bertemu dengan anak-anaknya ©instagram/tsaniamarwaTsania nampak tak sabar ingin bertemu dengan anak-anaknya ©instagram/tsaniamarwa

"Dan yang paling penting adalah, MEREKA TAHU BAGAIMANA CARANYA UNTUK MEMPERLAKUKAN YANG PALSU! Mereka tahu mana yang asli dan mana yang palsu! Dan terima kasih Tuhan, mereka tahu, AKU ADALAH IBUNYA! Orang-orang bilang, "buah jatuh gak jauh dari pohonnya". AKU TAHU ITU BENAR. Jadi, Syarif Muhammad dan Aisyah Shabira adalah ANAK-ANAKKU DAN AKAN SELALU JADI ANAK-ANAKKU DENGAN HUBUNGAN DARAH, TULANG DAN DARI CINTA YANG TAK BERSYARAT. Kamu (ORANG YANG DZALIM) bisa melakukan apapun untuk memisahkan mereka dariku (IBUNYA) tapi ingat, ALLAH MAHA KUASA! Dan aku TIDAK AKAN PERNAH BERHENTI MENGINGATKANMU SAMPAI AKU MELIHAT WAJAH MEREKA LAGI! Ooops, apakah aku terlalu berlebihan? Maafkan aku! Aku hanyalah seorang ibu. Terima kasih," lanjutnya.

Banyak netizen yang memberikan dukungan kepada Tsania Marwa. Tidak hanya menuliskan komentar di status yang ditulis oleh aktris ini, banyak pula yang mengirimkan pesan dan doa agar Tsania bisa segera bertemu dengan anaknya.

Kasus perceraian Tsania dengan Atalarik sendiri masih ditangani pengadilan. Arik mengajukan banding dan Tsania siap meladeninya demi mendapatkan hak asuh anak-anaknya.

(kpl/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING