Banyak Dihujat Tapi Vonny Cornelia Tetap Tabah, Atalarik Syach Berterima Kasih

Kamis, 30 November 2017 13:38 Penulis: Wulan Noviarina
Banyak Dihujat Tapi Vonny Cornelia Tetap Tabah, Atalarik Syach Berterima Kasih Vonny Cornelia dan Atalarik Syach ©KapanLagi.com®

Kapanlagi.com - Berhubungan dekat dengan Atalarik Syach membuat Vonny Cornelia ikut kena masalah perebutan anak antara sang aktor dengan mantan istrinya, Tsania Marwa. Tak jarang Vonny mendapatkan kecaman dari netizen dan juga dikirimi surat terbuka oleh Tsania yang ingin bertemu dengan anaknya.

Namun Vonny tetap tabah menjalani semuanya, dan tetap memberikan dukungan kepada Arik. Itulah yang membuat aktor bintang sinetron ini bahagia karena mendapatkan pasangan baru seperti Vonny.

"Kalau orang bisa mengenal dekat denganmu mereka tidak akan bicara sembarangan tentang kamu...dan dengan begitupun kamu yang masih menguatkan aku...terima kasih sayang," tulis Arik.

Arik dan Vonny makin terbuka menunjukkan hubungan mereka ©instagram/ariksyachArik dan Vonny makin terbuka menunjukkan hubungan mereka ©instagram/ariksyach

Dan seperti beberapa postingannya belakangan ini, Arik menutup kolom komentar. Nampaknya ia masih belum mau diganggu dengan komentar dari netizen tentang kehidupannya yang tengah bermasalah dengan Tsania.

Ungkapan dari Arik kepada Vonny bernada penuh cinta dan sayang. Nampaknya pasangan ini benar-benar sedang dimabuk asmara dan terus saling mendukung satu sama lain.

Pada postingan lainnya, Arik meminta kepada semua orang yang punya foto anaknya di medsos agar menurunkannya. Hal ini membuat Tsania marah-marah dan menyebut bahwa kemerdekaan anaknya tidak berhubungan dengan foto mereka ada di medsos atau tidak.

(kpl/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING