Tsania Marwa Kirim Surat Terbuka Buat Vonny Cornelia, Atalarik Syach Buka Suara

Selasa, 28 November 2017 14:38 Penulis: Wulan Noviarina
Tsania Marwa Kirim Surat Terbuka Buat Vonny Cornelia, Atalarik Syach Buka Suara Atalarik Syach dan Tsania Marwa ©KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Kisruh rumah tangga Atalarik Syach dengan Tsania Marwa masih berbuntut panjang. Baru-baru ini Tsania mengirimkan surat terbuka pada Vonny Cornelia, yang sekarang jadi teman terdekat Atalarik Syach dan mengasuh anak-anaknya.

Dalam suratnya, Tsania meminta pengertian agar Vonny memberikan izin kepadanya untuk berjumpa dengan kedua anaknya. Surat itu sudah dibalas dengan terbuka pula oleh Vonny, yang meminta agar Tsania menyelesaikan masalah dengan Arik, bukan dengan dirinya yang jadi pihak luar.

Hal ini ternyata menarik perhatian Arik, dan ia pun memberikan komentar atas kisruh mantan istri dan kekasihnya. Dalam postingannya, Arik menegaskan bahwa ia akan menjaga privasi anak-anaknya.

Arik ikut buka suara atas kisruh Tsania dan Vonny ©instagram/ariksyachArik ikut buka suara atas kisruh Tsania dan Vonny ©instagram/ariksyach

"Kalau orang waras dan mengerti pendidikan apa lagi punya Agama akan paham kenapa saya sangat mempersempit menshare atau upload photo anak-anak saya sendiri...saya mau menumbuhkan kembali privasi anak-anak saya...mereka bukan artis seperti ibunya apa lagi saya...mereka harus bisa hidup bebas dan tidak terganggu lagi dengan drama bapak ibunya..apa itu sulit dipahami?" tulis Arik.

Untuk postingan ini, Atalarik menutup kolom komentar di akunnya. Nampaknya Arik tidak ingin menambah panjang masalah dengan membiarkan banyak orang berkomentar kepadanya.

Hingga kini masalah Atalarik dengan Tsania Marwa masih belum menemukan jalan keluar. Kasus perceraian mereka pun belum selesai di pengadilan setelah Arik mengajukan banding.

(kpl/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING