Panggil Sayang, Atalarik Syach Bela Vonny Cornelia Dari Serangan Haters

Kamis, 16 November 2017 12:38 Penulis: Wulan Noviarina
Panggil Sayang, Atalarik Syach Bela Vonny Cornelia Dari Serangan Haters Atalarik dan Vonny ©KapanLagi.com®

Kapanlagi.com - Setelah menunjukkan foto kebersamaannya dengan Vonny Cornelia dari belakang, kini Atalarik Syach mengunggah fotonya dengan model tahun 1990-an itu dari bagian depan. Yang menarik perhatian bukan hanya foto mereka berdua, tapi juga caption yang ditulis oleh Atalarik.

Dalam kolom caption, Arik menyebut Vonny dengan panggilan 'sayang'. Seolah membenarkan bahwa di antara mereka berdua memang ada hubungan khusus, tidak sekedar rekan kerja di lokasi syuting saja.

Selain itu Arik juga menuliskan kalimat panjang berupa pembelaan pada Vonny dari serangan haters. Nampaknya belakangan Vonny mendapatkan serangan dari haters karena kedekatannya dengan Arik.

Arik sebut Vonny dengan 'sayang' ©instagram/ariksyachArik sebut Vonny dengan 'sayang' ©instagram/ariksyach

"Kasihan kam sayang...pagi-pagi sudah digangguin haters nggak berguna itu...ingat dasar dari haters itu adalah sirik dengki di hati...org yang punya sirik dengki menjalankan agamanya pasti rusak...haters yang ngebela seseorang pasti kelakuannya sama dengan orang yang lagi dibela...segoblok-gobloknya haters adalah sudahlah sirik dengki ditambah miskin informasi. Jadi nggak perlu risau sama haters karena hidup mati kita nggak bergantung dari haters...doakan saja semoga mereka mendapat taufik hidayah sehingga jari-jarinya lebih bermanfaat saat nulis komentar....Kasihani Haters sayang...sesungguhnya mereka tidak mendapat petunjuk," tulis Arik.

Arik mematikan kolom komentar di postingan terbarunya ini. Nampaknya ia tak mau memperpanjang masalah dengan haters, yang kadang memenuhi kolom komentarnya setelah masalah peceraiannya dengan Tsania Marwa mencuat.

Sementara itu di sisi lain, Tsania baru saja curhat tentang sulitnya akses bertemu dengan anak-anaknya. Apakah ini yang membuat Vonny mendapat serangan dari haters? Tunggu saja update dari pasangan ini hanya di KapanLagi.com®.

(kpl/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING