Perseteruan Atalarik Syach dan Tsania Marwa, Perang Caption di Instagram?

Rabu, 29 November 2017 22:15 Penulis: Tyssa Madelina
Perseteruan Atalarik Syach dan Tsania Marwa, Perang Caption di Instagram? © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Kasus perceraian antara aktor Atalarik Syach dan Tsania Marwa seakan berbuntut panjang. Setelah sebelumnya mereka digegerkan dengan perebutan hak asuh anak, kini keduanya terlibat 'perang' di media sosial Instagram. Hal tersebut meledak tatkala Tsania yang secara blak-blakan bercerita bahwa selama ini Arik tidak mengijinkannya bertemu dengan sang buah hati.

Di lain waktu, Tsania juga sempat mengunggah beberapa bukti percakapannya dengan Attar Syah serta istrinya, Nanda, terkait kasus tersebut. Dalam video yang ia unggah, ada sebuah percakapan yang menjelaskan bahwa sekarang Syarif anak pertama Tsania dan Arik sudah bisa mengasuh adiknya, Shabira.

Meski Tsania merasa kecewa karena merasa dihalangi untuk bertemu anak-anaknya, dalam suatu postingan, Arik Syach pernah menyebutkan bahwa saat ini ia ingin membatasi foto anak-anaknya tersebar di media sosial.

Arik mengunggah ini saat Tsania membeberkan masalah rumah tangganya ke publik. © Instagram/ariksyachArik mengunggah ini saat Tsania membeberkan masalah rumah tangganya ke publik. © Instagram/ariksyach

"Kalau orang waras dan mengerti pendidikan apa lagi punya agama akan paham kenapa saya sangat mempersempit share atau upload photo anak-anak saya sendiri... Saya mau menumbuhkan kembali privasi anak-anak saya. Mereka bukan artis seperti ibunya apa lagi saya. Mereka harus bisa hidup bebas dan tidak terganggu lagi dengan drama bapak ibunya. Apa itu sulit dipahami?"

Namun, berselang beberapa jam setelah Tsania mengunggah bukti rekaman dan chat yang ia miliki ke Instagram, Arik pun tak tinggal diam. Ia pun mengunggah kembali foto selfie dirinya dengan caption:

Arik meminta seluruh teman dan kerabat yang memposting foto anak-anaknya agar segera dihapus. © Instagram/ariksyachArik meminta seluruh teman dan kerabat yang memposting foto anak-anaknya agar segera dihapus. © Instagram/ariksyach

"Untuk semua saudara dan teman-temanku terhormat apabila merasa memiliki photo anak-anakku atau bersama dengan anak-anakku Syarief dan Shabira...mohon dengan kerendahan hati dicabut dari akun anda masing-masing: IG, facebook, Path dan lain lain...mohon beri kesempatan anak-anak ini memiliki kemerdekaannya. Terima kasih."

Merasa tersentil dengan unggahan Arik, Tsania pun membalasnya. Ia mengungkapkan bahwa kemerdekaan anak-anaknya tidak dipengaruhi dari beredar atau tidaknya foto mereka di media sosial.

Tak terima dengan pernyataan Arik, Tsania pun membalasnya. © Instagram/tsaniamarwa54Tak terima dengan pernyataan Arik, Tsania pun membalasnya. © Instagram/tsaniamarwa54

"Alhamdulilah, ALLAH masih punya cara sendiri untuk membiarkan saya melihat wajah anak saya walaupun pihak yang merasa "Tuhan" melarang keras. Saya sebagai Ibu kandung Syarief dan Shabira sangat berterima kasih atas kebaikan hati kalian semua. Kemerdekaan anak adalah jika mereka bisa mendapat kasih sayang dari orangtuanya, terlebih, Ibunya! Saya tidak takut dengan anda! Mau tambah membenci saya? Silahkan! Karena takdir ALLAH yang akan mempertemukan saya dengan anak-anak, bukan aturan anda!"

Mengingat kasus ini semakin pelik dari hari ke hari, akankah perseteruan Tsania dan Arik akan menemukan titik terangnya?

(kpl/tmd)

Editor:

Tyssa Madelina


REKOMENDASI
TRENDING