Tunjukkan Bukti Chat ke Nanda dan DM Attar, Tsania Marwa Kembali Curhat Soal Anak

Rabu, 29 November 2017 13:11 Penulis: Wulan Noviarina
Tunjukkan Bukti Chat ke Nanda dan DM Attar, Tsania Marwa Kembali Curhat Soal Anak Tsania Marwa ©KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Kisruh perebutan anak antara Tsania Marwa dengan Atalarik Syach semakin memanjang. Setelah mengirimkan surat terbuka kepada Vonny dan dibalas oleh yang bersangkutan dan juga Arik, kini Tsania kembali buka suara tentang anak-anaknya.

Dalam postingan terbarunya, Tsania menunjukkan rekaman percakapan dengan seorang pria. Dalam rekaman itu, sang pria menyatakan bahwa sekarang Syarif anak pertama Tsania dan Arik sudah bisa mengasuh adiknya, Shabira.

Tsania kembali buka suara tentang anak-anaknya ©instagram/tsaniamarwa54Tsania kembali buka suara tentang anak-anaknya ©instagram/tsaniamarwa54

"Kalau pas dititip ke kantor waktu kerja atau segala macam, Syarief minta susu. Untungnya Syarief itu tahu, tahu takerannya gitu," ujar si Pria yang kemudian menirukan kalimat anak pertama Tsania itu.

"Ini susunya, tuangin, takerannya segini" ujar Syarif.

"Nah terus airnya gimana?" lanjut si pria.

"Iya dikasih air, jangan banyak-banyak. Dikit, dikocok-kocok dulu, baru ntar ditambahin dengan air yang dingin gitu. Kan anget. Tapi airnya jangan penuh lo. Ukurannya tujuh," ujar Syarief.

"Kok pinter sih?" tanya Tsania.

"Oke, siap-siap," ujar si Pria.

"Susu Shabira?" tanya Tsania.

"Susu Shabira ya pakenya botol yang kecil lah. Si Syarief juga yang ngajarin," ujar si Pria.

"Syarief ngerti juga susu adenya?" tanya Tsania.

"Ngerti," balas si Pria.



Tsania pun membuka pesan pribadi yang dikirimkan oleh Attar Syach kepada seseorang yang ditutup identitasnya. Dalam pesan itu, Attar menyebut bahwa keluarganya tidak melarang Tsania untuk bertemu dengan anaknya. Dan sebaiknya Tsania meminta izin kepada pengacara untuk bertemu dengan Syarif dan Shabira, bukan lewat media sosial.

Selain itu Tsania juga berusaha mengirim pesan lewat Ananda Lontoh, istri Attar Syach. Namun dalam balasannya, Nanda menjelaskan bahwa ia tidak mau ikut campur dalam urusan Tsania dan Arik.

Attar dan Nanda tidak mau ikut campur urusan Tsania dan Arik ©instagram/tsaniamarwa54Attar dan Nanda tidak mau ikut campur urusan Tsania dan Arik ©instagram/tsaniamarwa54

Akan seperti apa ujung kasus ini nanti?

(kpl/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING