SELEBRITI

Ditanya Soal Penggerebekan, Ayu Ting Ting: Trauma - Kualat Kan Lo

Senin, 26 November 2018 22:41 Penulis: Dhefa Mauren Roos Mary

Ayu Ting Ting © KapanLagi.com/Agus Apriyanto & Vicky Prasetyo & Angel Lelga © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Kasus Vicky Prasetyo gerebek Angel Lelga sungguh menghebohkan. Pasangan kontroversial ini semula sedang berkutat dalam proses perceraian yang menyebabkan keduanya pisah rumah. Tak cukup sampai di situ saja, baru-baru ini pasangan ini kembali membuat kehebohan dengan digerebeknya Angel Lela bersama seorang pria di dalam kamar.

Dalam penggerebekan itu Vicky tak 'maju' seorang diri. Ia mengajak serta keluarga, polisi, serta beberapa perwakilan masyarakat sekitar. Ada juga Bu RT serta beberapa rekan media di sana.

Penggerebekan ini direkam dan videonya pun beredar di televisi. Netizen dan rekan-rekan sesama artis pun bereaksi soal penggerebekan ini. Misalnya saja pedangdut Ayu Ting Ting.

1. Tanggapan Ayu Ting Ting

Pelantun Salah Alamat, Ayu Ting Ting menambah daftar artis yang bereaksi soal penggerebekan yang dilakukan Vicky Prasetyo pada Angel Lelga. Ditemui bersama Zaskia Gotik yang tak lain adalah mantan tunangan Vicky Prasetyo, Ayu Ting Ting malah melontarkan candaan.

"Jangan berisik! Gue trauma digerebek! 'Eh, kita gerebek yuk!" ujarnya penuh canda saat dijumpai di XXI Plaza Depok, Jawa Barat, Minggu (25/11).

2. Julid?

Sebelumnya di kesempatan ini Zaskia Gotik pun ikut berkomentar. Selain kata 'wow', ia tak lagi berkomentar. Bahkan ia memilih untuk tidak julid soal penggerebekan yang melibatkan mantan tunangannya ini.

Begitu pun dengan Ayu Ting Ting. Sepakat dengan sang sahabat, Ayu juga tak ingin julid. Ia malah berpesan pada orang-orang yang suka julid.

"Julid biarin aja! Orang julid ada balasanya hehe. Kan udah gue (udah) bilangin dari dulu. Ngeyel sih, kualat kan lo!" katanya.


REKOMENDASI
TRENDING