SELEBRITI

Ditanya Soal Postingan Insta Story yang Sempat Dihapus Lesti, Jawaban Rizky Billar Bikin Kaget

Rabu, 30 September 2020 19:14

Rizky Billar - Lesti ©KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Hubungan Lesti dan Rizky Billar hingga sekarang selalu menjadi sorotan publik. Apalagi belakangan ini, Lesti bahkan kepergok memanggil Rizky Billar dengan sebutan sayang di postingan instagram story-nya.

Rizky Billar sendiri malah menganggapnya itu sebagai hal biasa. Ia menyebut panggilan sayang itu hanyalah candaan.

"Biasa sih itu. Kan di live dia (Lesti) juga sering keceplosan karena sering bercanda kan, keceplosan iya," ungkap Rizky Billar saat ditemui di kawasan Condet, Jakarta Timur, Selasa (29/9) sore. 

1. Tak Hanya Untuk Lesti

Tak hanya itu, ternyata pesinetron asal Medan itu tak hanya memanggil Lesti saja dengan sebutan sayang. Sejumlah artis pun disebut Rizky Billar kerap ia panggil atau memanggilnya dengan panggilan tersebut. Oleh karena itu ia menganggap tak ada yang spesial dari panggilan Lesti padanya.

"Dan Nassar aja juga panggil sayang ke saya. Nassar di live, Mae Soimah juga panggil sayang dan beberapa kali lagi live dedek suka ngomong gitu," ujarnya.

2. Sudah Seperti Keluarga

Selain itu juga, Rizky Billar mengaku sayang pada Lesti dan sejumlah pedangdut lain. Hanya saja Rizky Billar menyayangi artis tersebut hanya karena sudah menganggap sebagai keluarga.

"Sayang-sayang gitu, tapi kan bukan dedek doang. Banyak juga bintang tamu di acara itu yang sering nyeplos sayang gitu.Sayang, mereka semua bagian keluarga saya, mana pernah saya ngomong di live panggil sayang," pungkasnya. 


REKOMENDASI
TRENDING